Perjodohan Yang Tepat Untuk Weton Rabu Pon

Rabu Pon, digambarkan sebagai weton bagi orang Jawa. Dalam pernikahan yang akan dilangsungkan, biasanya kebanyakan orang akan menghitung atau mencocokan terlebih dahulu melalui pasaran dan hari lahir pasangan untuk menentukan cocok atau tidaknya.

Perjodohan Yang Tepat Untuk Weton Rabu Pon

Mereka yang lahir di hari ini, bisa sangat tepat Memilih Jodoh Untuk Weton Rabu Pon ini. Sebelum kita buat pilihan pasanganya, mari kita lihat jumlah neptunya yaitu 14, ini termasuk ke dalam golongan angka yang tinggi dalam perimbon weton Jawa.

Berdasarkan ramalan Jodoh yang di dapat dalam primbon, dan Kecocokannya Weton Rabu Pon memiliki jumlah neptu 14. Dengan jumlah ini, neptu tersebut, mereka akan cocok bila bertemu dengan jodoh yang jumlah neptunya 10 dan 15. Jumlah neptu tersebut bisa Anda temukan pada orang-orang dengan berweton seperti:
  • Jumat Pahing
  • Rabu Kliwon
  • Kamis Pon
  • Selasa Pon
  • Jumat Wage
  • Dan Minggu Legi.
Jika mereka berjodoh atau pertemuan antara weton Rabu Pon dan salah satu weton yang telah saya sebutkan di atas diibaratkan pertemuan dayung dan sampan. Keduanya akan saling menopang dan melengkapi. Mereka akan melihat kebahagian itu, rejeki yang cukup dan langgeng rumah tangganya. Sebaliknya, jika meraka tidak menemukan pilihan diatas, Anda bisa mengalihkannya dengan mencari hari baik saat akan melangsungkan pernikahan ke duanya.

Namun, perlu Anda ketahui jika sebagai orang tua. Tidak perlu mengharuskan mereka untuk mendapatkan pilihan jodohnya berdasarkan weton yang telah saya sebutkan diatas, jika telah saling mencintai biarkanlah mereka menjalaninya dulu. Jika benar adanya seperti dalam artikel ini, jodoh weton Rabu Pon yang tidak tepat akan mengalami kegagalan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel