Perwatakan Weton Jumat Pon Sifat dan Karakter Aslinya Seperti Ini

Watak weton Jumat Pon dan sifatnya, setiap manusia menurut primbon Jawa tetaplah tidak sama sekalipun terdapat kemiripan prilaku tetap akan ada saja yang membedakannya, semua ini juga termasuk pemilik watak dari weton Jumat Pon.

watak weton jumat pon

Dari sekian banyak primbon, jika diambil dari, Weton Jumat Pon dalam hitungan Neptunya, mereka memiliki Neptu 13 penjumlahan dari Jumat 6 dan Pon 7. Hitungan inilah, yang nantinya akan menjadi perhitungan dan pertimbangan bagi mereka yang lahir di hari ini, untuk mengetahui sifat aslinya.

Seperti yang banyak sekali di gambarkan, mereka dengan kelahiran Pasaran Pon dan Hari Jumat ini, kebanyakan memiliki sifat yang mudah tersinggung. Akan tetapi, untuk bisa mengetahui semua watak-wataknya, silah baca lebih lanjutnya di bawah ini.

Watak Weton Jumat Pon

Peratakannya menurut Weton, sebagai pribadi yang sangat tertutup, ia lebih suka tinggal dirumah, jarang ngeluyur, dan lebih suka menyibukan diri dengan kesibukan pribadinya. Walaupun terkesan termasuk pendiam, orang dengan weton Jumat Pon pada umumnya adalah orang yang punya banyak teman. Banyak orang lain senang bersahabat dengannta, ini karena sikapnya yang sangat sportif. Dalam pergaulannya, mereka sangat tidak mau merugikan orang lain, atau bila perlu dirinya yang rugi pun tak apa. Selain itu, mereka juga adalah orang yang cerdas, tenaganya kuat, dan wawasannya luas.

Selain itu, adapun bila melihat pada karakter negatifnya, orang berweton Jumat Pon juga punya beberapa watak buruk. Meski orang yang pendiam, saat terus diusik,
dia bisa marah dengan marah yang sangat mengerikan sekali.

Terlepas dari itu semua, primbon weton Jumat Pon ini hanyalah sebuah gambaran saja untuk mengetahui prilaku dan mengimbanginya dalam hal bergaul atau juga membutuhkan bantuannya, selain itu untuk pengetahuan bila mana ia adalah lawan bicara bagi Anda.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel