Rabu Kliwon Watak dan Karakter Bertanggung Jawab Juga Disiplin

Weton Rabu Kliwon, mereka digambarkan sebagai matahari yang bersinar, walaupun kedengarannya angker tetap saja pada sifat setiap manusia terdapat kebaikan dan juga sebaliknya yaitu keburukan.

Rabu Kliwon Watak dan Karakter Bertanggung Jawab Juga Disiplin

Menurut Primbon Weton Rabu Kliwon, jika di hitung memiliki jumlah neptu yang besar, yaitu 15. Hitungan ini di dapat berdasarkan jumlah yang di tambahkan, dengan rincian nilai
hari Rabu 7, pasaran Kliwon yaitu 8. Jumlah perhitungan inilah yang akan di lihat, dan akan diketahui watak serta sifat aslinya untuk orang yang lahir di weton ini.

Dalam Primbon Watak, Sifat, dan Karakter Orang Weton
Rabu Kliwon

Mereka digambarkan dengan Lakuning srengenge, atau berlaku seperti matahari adalah sebuah watak yang penuh dengan rasa kedisiplinan dan tanggung jawab dalam diri, jika ia seorang Lelaki maka akan sangat beruntung Wanita di peristrinya. Mereka yang memiliki weton ini biasanya memang sangat disiplin, dalam hal apa pun termasuk kesehariannya. Mereka juga, termasuk orang yang tidak pernah mengecewakan saat membuat janji.

Dalam hitungan weton, orang yang berweton kelahiran Rabu Kliwon biasanya juga pandai bicara, mereka pintar dalam membela diri dan orang yang di cintainya. Selain itu, mereka juga berjiwa pemimpin, dan rapi dalam berpenampilan.

Sekalipun mereka baik dari segi gambaran diatas, setiap orang juga memiliki sifat buruk atau kurang baik. Orang weton Rabu Kliwon juga punya beberapa karakter buruk, mereka biasanya orang yang mudah marah dan tersinggung, karena itulah mereka juga mudah mendapatkan musuh. Mereka juga adalah pembantah ulung, selalu pintar berargumen sehingga mereka selalu mengutarakan pendapatnya, walaupun itu salah. Setiap memiliki pendapat yang saling berbeda dengan pendapat kebanyakan orang, mereka tak segan mengutarakan pendapatnya. Orang dengan weton Rabu Kliwon ini, tidak mau di salahkan jika ia salah, kepiawaiannya dalam membatah akan tetap terus di utamakan oleh orang yang lahir di hari ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel