Ramalan Rejeki Weton Kamis Wage dan Pekerjaan Mereka

Rejeki Kamis Wage dalam primbon, disebutkan bahwa mereka bisa hidup berkecukupan dan mapan dalam hal ekonomi. Namun yang pastinya, semua itu haruslah ada pertimbangannya bukan hanya berdasarkan terkaan semata.

rezeki weton kamis wage

Orang yang lahir di hari ini, Weton Kamis Wage Pekerjaan dan Rejeki mereka bisa Anda ketahui di bawah ini. Namun sebelumnya, harus Anda ketahui dulu Neptunya yaitu 12, jumlahan dari Kamis 8 dan Wage 4, nilai inilah yang nanti akan menjadikan perhitungan untuk mengetahui keungan dan pekerjaan yang cocok untuk mereka.

Rejeki dan Pekerjaan yang Cocok Untuk Kamis Wage

Dengan semua watak dan kepribadian mereka, pada umumnya hanya akan cocok bekerja sebagai bawahan. Mereka punya sikap setia kepada majikan atau atasan, selain itu juga penurut jika di pertintah. Selain itu, mereka adalah orang yang loyal. Saat diberi tugas atau perintah ia akan bertanggung jawab menyelesaikan tugas yang diberikan tersebut secara tepat waktu. Kendati demikian, orang berweton Kamis Wage juga dapat berusaha mencari penghasilan dengan jalan mandiri, yaitu dapat menjadi wirausahawan dan usaha yang cocok untuknya adalah usaha-usaha dalam lingkup perairan, seperti budidaya ikan, pariwisata, dan lain sebagainya.

Sedangkan Rejekinya dalam keluarga, primbon meramalkan bahwa orang berweton Kamis Wage dapat memperoleh kecukupan dan kesejahteraan dalam hidupnya. Jika mereka bersungguh-sungguh dalam usaha yang dijalaninya, orang dengan weton ini dapat mencapai kekayaan harta dan benda secara tak terbatas. Jika dikaitkan dengan rejeki dalam keluarganya, bayi yang lahir di weton ini umumnya akan membawa penurunan rejeki bagi ayah atau kehidupan ekonomi keluarganya. Ini di lihat dari jumlah neptunya yang sangat kecil dibandingkan weton Kamis lainnya merupakan salah satu pertimbangannya. Walaupun demikian, Anda tidak perlu kuatir untuk itu semua, karena ini hanyalah sebagai prediksi semata.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel