Ramalan Rejeki Weton Sabtu Pon dan Pekerjaan Yang Harus Di Ketahui

Sabtu Pon dalam Weton Jawa, mencari kecocokan pekerjaan bagi mereka hingga besar dan kecilnya sebuah rejeki yang di dapat oleh mereka yang lahir di weton ini. Primbon weton, akan menjawab semua yang Anda butuhkan untuk perhitungan dan keberuntungan mereka.

Rejeki weton sabtu pon

Dalam mencari pekerjaan, orang yang lahir di weton Sabtu Pon diramalan rejekinya harus didasari pada hitungan weton Jawa, mereka disebut-sebut memiliki nilai neptu 16. Nah, berikut akan kita jelaskan semua itu tanpa terkecuali.

Pekerjaan yang cocok bagi mereka, berdasarkan sifat yang ada di dirinya, primbon menjelaskan bahwa orang dengan weton kelahiran Sabtu Pon lebih cocok bekerja dengan ketelitian dan kesabarannya. Pekerjaan yang cocok bagi mereka adalah peneliti, seniman atau artis, peternak, petani, dan arsitektur bangunan. Selain itu, mereka juga cocok jika bekerja sebagai seorang wirausahawan. Usaha yang cocok baginya adalah usaha yang
berhubungan dengan air, contohnya usaha budidaya perikanan atau tambak, usaha pembuatan perahu atau sampan, pertanian sawah, dan lain sebagainya yang berhungan dengan air, karena seperti pada Lakuning Banyu yang dimilikinya membuat orang dengan weton ini biasanya juga pandai memancing ikan, jika diperlombakan akan mendapatkan juara.

Ramalan Rejeki Dalam Keluarga Weton Sabtu Pon

Ramalan weton Jawa, jika kelahiran bayi yang terjadi pada Sabtu Pon merupakan awal dari meningkatnya ekonomi dalam keluarganya. Rejekinya termasuk rejeki baik sehingga kedatangannya dalam keluarga akan memudahkan perolehan rejeki bagi ayahnya. Selain itu, semasa kecilnya hingga berusia 7 tahun, pencari nafkah di keluarganya akan selalu mendapatkan cela rejeki yang mudah di dapat. Setelah itu, akan kembali normal atau bahkan menuju kemerosotan dan melarat bila orang tuanya tidak pandai dalam mengatur keuangan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel