Rejeki Anak Yang Lahir Selasa Kliwon Menurut Weton

Kecocokan Pekerjaan dan Masalah Rejeki Weton Selasa Kliwon memang menjadi misteri, walaupun begitu sebagian orang masih penasaran dengan kerejekian bagi orang yang lahir di hari ini.

Rejeki Anak Yang Lahir Selasa Kliwon Menurut Weton

Dalam masalah usaha, rezeki orang dengan weton selasa kliwon, terbilang cukup baik. Hanya saja, sebagai orang tua, pasangan atau juga diri sendiri, haruslah tau dengan karakter dan pekerjaan yang cocok di lakoni bagi orang dengan kelahiran ini.

Jika dalam mengeluti usaha yang pas, maka orang yang lahir di hari Selasa Kliwon, bisa kaya tak tangung-tangung bahkan mampu melebih rekan-rekan di sekitarnya. Karena dari itu, bagi Anda ataupun anak, serta pasangan yang akan di arahkan ke pekerjaan, ada baiknya Anda menyimak artikel ini hingga selesai.

Pekerjaan Yang Cocok karakter Selasa Kliwon

Pada umumnya, seorang yang lahir di weton Selasa Kliwon sangat cocok jika bekerja sebagai seorang pedagang. Kemampuannya dalam berkomunikasi dan wawasannya yang luas merupakan modal bagi dirinya untuk meraup rejeki di jalur niaga. Selain sebagai pedagang, orang berweton Selasa Kliwon juga cocok menjalani profesi sebagai seorang pemimpin, baik itu pemimpin komunitas, pemimpin daerah, maupun pemimpin untuk usahanya sendiri.

Untuk ramalan rejeki, jumlah neptu weton Selasa Kliwon adalah 11. Dalam hal ramalan rezeki, neptu ini terbilang sedang. Kendati begitu, ia bisa membawa rejeki besar bila neptu ayahnya (bila anak pertama) atau neptu kakaknya (bila bukan anak pertama) bernilai lebih kecil dari 11, seperti:
  • Selasa Wage
  • Selasa Legi
  • Senin Wage
  • Senin Legi
  • Minggu Wage
  • Selasa Pon
  • Minggu Legi
  • Dan atau Jumat Wage
Akan tetapi, pada artikel ini hanyalah mengambarkan saja, semua rejeki tetap sudah ada yang mengaturnya. Jika kebetulan pas, anggaplah itu sebagai bonus yang diberikan allah swt kepada anak atau pasangan Anda.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel