Rejeki Bagi Weton Senin Legi Yang Banyak dan Cukup

Rezeki sesorang, dengan kelahiran atau Weton Senin Legi Banyak Uang dan Pemasukan yang tanpa di duga-duga. Walaupun seperti itu, sebagai orang yang ingin mengetahui arah rejekinya orang yang lahir di hari ini, haruslah di ketahui dengan cermat dan dengan kehati-hatian, jangan sampai salah dalam menerka.

Rejeki Bagi Weton Senin Legi Yang Banyak dan Cukup

Dengan Weton Senin Legi Arah Untuk Mencari Rezeki harus menjadi pertimbangan, untuk mengetahui sejauh mana, terlebih dahulu mari kita ketahui Neptunya, yaitu 9. Dalam hitungannya adalah, Senin 4 dan Legi 5, untuk mengetahui lebih jauh, dari primbon masa dulu mengharuskan untuk pas dengan jumlah Neptu yang di dapat dari pasaran seseorang dengan kelahiran ini.

Pada umumnya, orang kelahiran Senin Legi bisa cocok bekerja dengan semua jenis bidang pekerjaan, terlebih pada bidang sosial kemasyarakatan. Dia mampu menjadi pemimpin, pegawai negeri, bahkan karyawan, oleh karena itu orang kelahiran weton ini terbilang cukup rezekinya, karena pandai dan cocok dalam berbagai bidang usaha.

Senin Legi menurut hitungan Jawa haruslah berusaha sebelum ia berumur 30 tahun, supaya mampu menjadi orang yang berada dan kecukupan. Jika sampai di usia 30 tahun ia belum mendapatkan jalan rejeki yang mapan pada usia tersebut, ia akan hidup dalam kesulitan ekonomi. Adapun dalam perkara hitungan rejeki keluarga, bayi yang lahir di weton ini dapat membawa peruntungan bagi keluarganya. Nilai neptu 9 dalam
primbon dianggap sebagai nilai besar dalam kehidupan ekonomi dan perolehan rejeki bagi orang yang mencari nafkah di keluarganya.

Jika berdasarkan perhitungan ini cocok, bagi Anda yang kebetulan berweton ini atau anaknya, akan lebih baik dan mengerti dalam membawanya dalam hal bidang usaha agar bisa menjadi pas dalam mencukupi rejekinya. Walaupun demikian, rezeki, maut dan jodoh hanya Allah swt yang tau, artikel ini hanyalah sebatas hitungan saja, jika kebetulan cocok maka anggaplah ini semua bonus dari sang pecipta.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel