Rejeki dan Pekerjaan Yang Cocok Weton Selasa Pahing

Berwetonkan Selasa Pahing, terdapat banyak pekerjaan yang bisa di geluti bagi orang dengan kelahiran hari ini. Akan tetapi, peran orang tua, atau juga pasangan menjadi sebuah tujuan bagi orang dengan kelahiran ini, baginya tanggung jawab adalah segalanya.

Rejeki dan Pekerjaan Yang Cocok Weton Selasa Pahing

Untuk bisa beradaptasi dengan Pekerjaan dan Rejeki orang weton Selasa Pahing, ada baiknya untuk memperhatikan artikel yang saya tulis dibawah ini.

Menurut primbon weton, bagi mereka yang lahir tepat di hari ini, mereka cenderung lebih baik menjadi seorang bos, entah itu apa saja yang ia geluti namun dialah bosnya.

Rejeki dan Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton Selasa Pahing

Mereka tidak memiliki mental sebagai pekerja, karena itu menjadi seorang bos akan membuat mereka lebih merasa bangga diri, namun sebaliknya usaha tersebut cenderung akan membuatnya lebih maju lagi. Ia lebih pas menjadi seorang pedagang, petani, makelar, atau seorang wirausahawan dalam mencari jalan rejeki. Mentalnya yang kuat dan sifatnya sering membantah membuat orang yang lahir di weton Selasa Pahing tak akan bertahan lama menjadi
seorang yang bekerja pada orang lain.

Untuk ramalan Rejeki Neptu Selasa Pahing adalah 12. Ini menjadikannya sebagai weton dengan neptu tertinggi dalam
hitungan hari Selasa. Kedatangan bayi laki-laki atau perempuan Selasa Pahing dalam keluarga akan membawa peruntungan besar. Usaha ayah atau ibunya akan jaya. Ia akan disayang oleh segenap keluarga. Hal inilah yang menjadikannya pribadi yang angkuh.

Selain itu, seperti yang kita ketahui dan yakini, setiap manusia memiliki rejekinya masing-masing. Allah swt telah mengaturnya, akan tetapi terdapatnya pekerjaan yang pas akan membuat mereka menjadi lebih baik dalam menjalani usaha serta pekerjaannya, jangan sampai ia mendapati kegagalan dalam usaha yang tidak cocok mereka geluti.

Sebagai pasangan atau orang tua, Anda pasti sudah menegerti dalam artikel ini, baik dari segi pekerjaan dan besar kecilnya rejeki yang ia dapati.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel