Rejeki Weton Jumat Kliwon Cepat Kaya dan Sukses

Garisan rejeki weton Jumat Kliwon, sudah ada yang mengaturnya. Akan tetapi, dalam hal pekerjaan yang cocok dan bisa mecapai kesuksesan haruslah pas agar yang dikerjakan oleh mereka dengan Weton Kelahiran hari ini.

rejeki weton jumat kliwon

Jika di lihat berdasarkan primbon Jawa, terdapat beberapa pekerjaan yang cocok ia kerjakan, ini semua telah di hitung melalui Neptunya yang 14, Pekerjaan yang cocok Weton Jumat Kliwon tidaklah sulit untuk di temukan, hanya saja butuh orang tua yang benar-benar mendukungnya dalam hal ini.

Mencari pekerjaan, bagi mereka dengan kelahiran Hari Jumat dan Pasaran Kliwoni, bisa kita simak bersama-sama dan melihat kecocokkannya. Bukan hanya itu, ini akan terlihat juga jika bayi yang baru lahir menurut rejeki dalam keluarganya.

Rejeki dan Pekerjaan Yang Cocok Weton Jumat Kliwon

Dengan watak, sifat dan karakter yang dimilikinya. Dalam primbon disebut tidak bisa bekerja sebagai bawahan, mereka juga tidak cocok menjadi pekerja, melainkan lebih tepat mencari rejeki dengan menjadi bos untuk usahanya sendiri. Berwirausaha adalah pilihan tepat untuknya. Usaha yang paling cocok bagi orang berweton Jumat Kliwon menurut primbon adalah usaha yang berkaitan dengan benda hidup, apakah itu dengan tanaman sebagai petani, maupun dengan hewan sebagai peternak hewan atau ungas.

Dalam rejekinya, menurut primbon, orang weton Jumat Kliwon sering mengalami kesulitan dalam urusan rejeki. Mereka pada umumnya berada dalam kemiskinan semasa kecilnya, akan tetapi jika bisa berusaha dan memperbaiki diri sehingga menjadi kaya, kekayaan mereka bisa berlimpah ruah melebihi saudara sekandungnya. Bila dikaitkan dengan rejeki dalam keluarga, orang berweton Jumat Kliwon dapat membawa peningkatan kesejahteraan dan
kemudahan ayah ibunya dalam mencari nafkah namun ini sangat jarang terjadi, selebihnya pasrahkan kepada Allah swt.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel