Rejeki Weton Kamis Legi dan Bidang Usaha Yang Cocok

Rejeki memang sudah ada yang mengaturnya, di sebalik itu dalam Weton Kamis Legi bisa di lihat pekerjaan yang cocok untuk mereka dan juga jalan Rejekinya.

rezeki weton kamis legi

Berdasarkan Primbon Rejeki Weton Kamis Legi dan pekerjaan yang cocok untuk mereka, bisa di pertimbangkan atau di lihat secara hitungan Jawa. Berdasarkan Neptunya adalah 13, dalam pasaran Legi 5 dan Kamis 8, ini adalah cara menghitungnya dan di jumlahkan.

Diatas, sudah bisa kita ketahui angka kelahiran mereka. Dari situlah hitungan dan pertimbang mulai di pikirkan, pekerjaan serta arah dan keuanganya Weton Kamis Legi akan di pikirkan mulai dari perwatakkan dan sifatnya dalam berkeja, karena itu lah primbon akan mengulasnya agar pas dalam usaha.

Pekerjaan dan Rejeki Kelahiran Kamis Legi

Berdasarkan watak yang mereka miliki, dasar dan kepribadian yang dimilikinya, orang yang lahir di hari ini akan lebih cocok bila menjalani pekerjaan yang tidak berhubungan dengan manusia lainnya yang ada di sekita mereka. Ia tidak tepat bila bekerja di bawah perintah orang, Pekerjaan yang cocok bagi mereka adalah, yang terkait dengan keuangan, teknologi, seniman, atau menjadi petani, peternak, serta sebagai seorang yang mandiri dalam mencari penghasilan, tanpa ada yang memerintahkannya, dia bos untuk dirinya sendiri.

Sementara itu, rejeki secara jujur saya mengatakan bahwa dalam primbon disebutkan bahwa bayi yang lahir di weton Kamis Legi pada umumnya akan membawa penurunan kesejahteraan bagi keluarganya. Jalan rejeki yang biasanya lancar, berangsur-angsur akan menjadi semakin sulit setelah kehadirannya. Nilai wetonnya yang terbilang kecil bisa menjadi alasan mengapa primbon tersebut berbunyi seperti demikian. Dalam kehidupannya sendiri, orang dengan weton Kamis Legi dapat meraih kesuksesan dan kemudahan rejeki bila dalam setengah umurnya (usia 30 tahunan) mereka sudah menemukan jalan
rejekinya. Namun bila di usia setengah umur tersebut dia masih kesulitan, maka ia akan sulit untuk selamanya dalam mengapai sesuatu yang di cita-citakannya.

Diatas, hanyalah sebuah gambaran yang tidak perlu Anda percaya karena semuanya kembali lagi kepada sang pencipta yang mengaturnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel