Rejeki Weton Rabu Legi dan Pekerjaan Yang Cocok Untuknya

Rejeki, Maut dan Jodoh, sangat misteri tidak akan ada orang yang mengetahuinya, ini termasuk Rezeki pada Anak Bayi atau orang dewasa dengan Weton Rabu Legi.

Rejeki Weton Rabu Legi dan Pekerjaan Yang Cocok Untuknya

Berdasarkan primbon, orang yang lahir di hari ini, jika bayi Weton Rabu Legi maka akan membawa penurunan rejeki keluarganya, tidak perlu Anda meyakininya cukuplah mengetahuinya saja. Dalam mencari asal masuknya rejeki pada kelahiran ini, biasanya orang akan menghitung jumlah neptunya terlebih dahulu setelah itu barulah memprediksi semuanya.

Kecocokan Pekerjaan Weton Rabu Legi

Yang jika kita ambil berdasarkan kepribadian dan wataknya maka, orang dengan weton kelahiran ini pada umumnya cocok bekerja dibidang yang berhubungan dengan kehidupan sosial, seperti pengacara, polisi, tentara, guru, dan menjadi seorang pemimpin. Mereka yang berweton Rabu Legi tidak akan cocok menjadi pekerja yang banyak diperintah, pesuruh, pelayan dan yang berhubungan dengan bawahan, jika menjadi dipaksa ia tidak akan lama mengundurkan diri atau dipecat akibat kebiasaannya yang terlalu sering membantah, mereka tidak akan mematuhi jika diperintah tanpa tanggung jawab.

Ramalan Rejeki Weton Rabu Legi

Jika di ikuti berdasarkan ramalan primbon, rejeki menurut weton Rabu Legi dipercaya akan cukup baik. Rejekinya seperti batang pisang yang saat di potong akan tumbuh kembali. Mereka akan hidup berkecukupan karena sikap hemat yang dimilikinya.

Jika mereka dikaitkan dengan rejeki dalam keluarga, orang yang lahir di weton Rabu Legi
biasanya akan membawa peruntungan bagi kehidupan ekonomi keluarganya. Akan tetapi, bisa juga sebaliknya apa bila wetonnya berbenturan dengan ayahnya, maka akan menjadi sulit sekali membangun ekonomi bagi ayahnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel