Rejeki Weton Rabu Wage dan Pekerjaan Yang Cocok

Rejeki dan pekerjaan dalam hitungan Kejawen, biasanya akan di lihat berdasarkan hari kelahiran. Biasanya, orang Jawa menyebutnya dengan Weton termasuk Rabu Wage.

Rejeki Weton Rabu Wage dan Pekerjaan Yang Cocok

Dalam mencari pekerjaan dan rejeki, Orang Dengan Weton Rabu Wage Cocok Bekerja sebagai pengajar, baik guru atau juga dosen. Ini hanyalah sedikit gambaran, yang di ambil dari primbon weton.

Di dalam kitab tersebut, disebutkan jika orang yang lahir di hari Rabu Wage, memiliki jumlah Neptu 11, ini di ambil dari Wage 4 dan Rabu 7, penjumlahan dengan tambahan inilah, yang akan di tentukan Rejeki dan Pekerjaan yang cocok bagi mereka yang lahir di hari ini.

Kecocokan Pekerjaan dan Rejeki Weton Rabu Wage

Bisa dilihat terlebih dahulu dari watak dan karakter yang dimilikinya, orang berweton lahir Rabu Wage, pada umumnya akan cocok bila bekerja pada orang lain. Dalam mencari nafkah, mereka tidak dapat mengandalkan kemampuan dirinya sendiri dan untuk kemampuan mandiri itu tidak ada. Mereka hanya dapat menerima perintah, serta menjalankannya dengan baik.

Didalam primbon juga disebutkan, bahwa orang berweton Rabu Wage memiliki rakam Sumur Sinamba, ini mengartikan jiwa mereka sangat erat dengan pengajaran. Inilah sebabnya, mereka juga sangat cocok jika bekerja sebagai guru, dosen, atau pelatih. Dari jumlah neptu weton Rabu Wage yang 11 itu, menjadi yang terkecil di antara neptu weton-weton Rabu lainnya.

Jika ia seorang bayi yang baru di lahirkan, kedatanganya dalam keluarga diramalkan akan membuat menurunnya rejeki dari keluarga tersebut. Meski terdengar pahit, tapi ramalan ini memang begitu adanya. Di masa kecilnya, orang berweton Rabu Wage akan belajar tentang keprihatinan dan kesederhanaan. Akan tetapi, demi kebaikan mereka hal ini justru akan baik yang membuat mereka punya sikap hemat, keprihatinan tinggi kepada keluarganya. Setelah besar nanti, mereka dengan weton Rabu Wage di percaya akan menjadi seorang yang sukses dan berkecukupan sebagai balasan dari sang pecipta untuk keluarganya nanti.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel