Rejeki Weton Sabtu Wage Serta Kerja Yang Cocok Supaya Bisa Sukses

Sabtu Wage dalam weton, memiliki kecocokan dalam pekerjaan sehingga rejeki besar dan kecilnya sebuah pemasukan yang di dapat oleh mereka yang lahir di weton ini. Tergantung pada usahanya sendiri, dan pekerjaan yang cocok untuk mereka kerjakan.

Rejeki weton sabtu wage

Rejeki dan pekerjaan yang cocok buat mereka di weton Sabtu Wage ramalan rejekinya bisa saja di prediksi melalui primbon Weton, yang mengulas semuanya tentang orang dengan weton ini. Weton Sabtu Wage jika di hitung dengan hitungan Jawa, mereka memiliki jumlah neptu 13 ini di dapat dari hasil penjumlahan antara Sabtu dan Pasaran Wage.

Kecocokan Dalam Mencari Pekerjaan Weton Sabtu Wage

Mereka weton kelahiran ini, bisa dikatakan tidak bisa mencari rejeki dengan jalannya sendiri secara mandiri. Lebih cocok menjadi pekerja pada orang lain, jiwanya yang penurut dan wataknya yang pendiam lebih tepat bila disandingkan dengan pekerjaan yang rutin mendapat gaji yang pasti. Bagi mereka, pekerjaan yang cocok adalah sebagai pegawai negeri, karyawan swasta, TNI, Polri dan lain
sebagainya yang berhubungan kerja kepada orang lain dengan gaji tetap.

Weton Sabtu Wage, diramalan jika seorang anak yang lahir dapat membawa kelancaran atau justru penurunan rejeki bagi keluarganya. Nilai neptunya yang rendah dibandingkan weton hari Sabtu lainnya adalah salah satu pertimbangan dalam menentukan ramalan ini. Mereka bisa saja memudahkan rejeki dalam keluarganya jika ayahnya (anak pertama) atau kakaknya (bukan anak pertama) punya weton dengan neptu kurang dari 13 kejadian sebaliknya jika terjadi pula bila weton ayah atau kakaknya tersebut punya nilai neptu lebih dari 13.

Primbon ini hanyalah sebuah gambaran, untuk mereka yang lahir di weton Sabtu Wage. Dan tidak untuk di percayai, jika benar adanya maka anggaplah ini sebagai kebetulan saja.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel