Rejeki Weton Selasa Wage Membawa Penurunan Ekonomi Keluarga

Rejeki orang Weton Selasa Wage sangat sering di gambar-gambarkan menurut primbon, memang tidak ada salahnya kita berusaha mencari tau lebih jauh tentang Rejeki dan Pekerjaan yang cocok untuk orang yang lahir di hari ini.

Rejeki Weton Selasa Wage Membawa Penurunan Ekonomi Keluarga

Seperti yang kita ketahui, Rejeki Weton Selasa Wage terbilang pas tidak besar dan kecil, akan tetapi mereka terbilang berkecukupan saat dewasa dan telah bekerja. Akan lebih baik lagi, jika pekerjaan yang ia kerjakan sesuai dengan keinginan hatinya, karena orang dengan weton ini hanya cocok dengan beberapa usaha saja.

Mereka sangat cocok dengan profesi tertentu saja, jika ingin di ambil dari kecocokan berdasarkan sifat, watak serta karakter yang dimilikinya, orang yang berweton Selasa Wage pada umumnya hanya cocok pada profesi atau pekerjaan yang terbatas yaitu pekerjaan-pekerjaan yang bergaji tetap dalam posisi sebagai bawahan. Pekerjaan yang cocok bagi mereka yaitu: PNS; Polisi; Tentara; karyawan swasta; buruh; petani; atau pesuruh.

Di dalam primbon weton disebutkan bahwa orang berweton Selasa Wage memiliki rakam Mantri Sinaroja, artinya mereka akan mampu mengerjakan tugas dengan baik sesuai perintah. Mereka akan sabar dalam pekerjaannya dan tak pantang menyerah atas segala kegagalan yang dihadapi.

Ramalan Rejeki Weton Selasa Wage

Dengan jumlah neptunya adalah 7, menjadi yang terkecil di antara neptu weton-weton lainnya. Kedatangannya dalam keluarga diramalkan akan membawa penurunan rejeki. Meski terdengar pahit, namun ramalan ini memang begitu adanya dan
sudah dibuktikan beberapa kali oleh para pendahulu kita.

Dalam masa kecilnya, orang berweton Selasa Wage akan belajar tentang arti keprihatinan dan kesederhanaan. Dengan kesederhanaan inilah yang membuat mereka punya watak penurut, waspada, dan berjiwa besar. Selain itu, jika mereka terlahir sebagai orang yang berkecukupan dalam hal materi, mereka akan tetap membawa penurunan rezeki bagi keluarganya, hanya saja ini akan berlaku jika si anak berweton Selasa Wage adalah anak pertama dan tidak berlaku jika ke 2, 3 dan seterusnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel