Rejeki Yang Banyak Weton Rabu Pahing Pembawa Kemajuan Ekonomi Keluarga

Weton Rabu Pahing, jika digambarkan dalam urusan rejeki, jika ia bayi yang baru di lahirkan akan membawa kemajuan ekonomi dalam keluarganya.

Rejeki Yang Banyak Weton Rabu Pahing Pembawa Kemajuan Ekonomi Keluarga

Mereka yang lahir di Weton Rabu Pahing Sang Cocok Menjadi Seorang Bos, ini menurut primbon wetonan yang mengambarkan bahwa Neptu kelahirannya yang tinggi yaitu 16. Jumlah ini didapatkan dari hari Rabu 7 dan Pasaran Pahing 9, jumlah ini yang menjadi penentuan dalam primbon yang nanti akan mencari kecocokan dalam pekerjaan dan juga rejekinya.

Berdasarkan Kecocokan pekerjaan, jika di lihat dari segi sifat, watak dan kepribadianya, orang-orang berweton Rabu Pahing akan lebih cocok menjadi seorang bos untuk usahanya sendiri, baik itu mengunakan uang pinjaman atau bantuan keluarganya. Mereka tidak memiliki mental sebagai pekerja; jika dipaksakan menjadi pesuruh atau bawahan maka akan semakin rumit dan pelik baginya.

Kecocokan Pekerjaan Weton Rabu Pahing

Mereka ini akan lebih pantas menjadi wirausahawan, menjadi seorang pedagang, petani, dan lainnya hal yang terpenting adalah ia bosnya. Jika mereka tetap di paksakan menjadi pesuruh, atau bawahan. Kita harus melihat sifatnya yang sering membantah, dan mentalnya yang kuat membuat orang berweton kelahiran Rabu Pahing tak bakal sukses atau
bertahan lama menjadi seorang pekerja yang di bawahi, mereka akan membangkang jika terdapat bos yang tidak sesuai dengannya.

Jika mereka, orang yang berweton Rabu Pahing sebagai bayi, rejeki Neptunya yang tinggi menjadikan keluarganya berkecukupan, neptu mereka adalah 16, ini menjadikannya sebagai hitungan weton tertinggi dalam hitungan hari Rabu. Masa bayinya, baik laki-laki ataupun perempuan yang lahir di hari Rabu Pahing akan membawa peruntungan besar dalam keluarga, usaha sang ayah akan lancar, sehingga ia akan dikasihi oleh segenap keluarga, jika ia besar nanti dan mendapati pekerjaan yang cocok untuknya maka ia akan memiliki rejeki yang cukup dan berbakti kepada keluarganya sebagai tanggung jawab orang berweton Rabu Pahing ini sendiri.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel