Rejekinya weton Rabu Kliwon Dalam Keluarga dan Pekerjaan Yang Cocok

Weton Rabu Kliwon mampu bekerja di banyak bidang, menurut perhitungan primbon kewetonan, orang yang lahir di hari ini hidupnya akan berkecukupan atau paling miskin dari soudaranya.

Rejekinya weton Rabu Kliwon Dalam Keluarga dan Pekerjaan Yang Cocok

Kecocokan Pekerjaan bagi Weton Rabu Kliwon, tidaklah sulit untuk di temukan. Hanya saja, bagi sebagian orang yang belum mengetahui titik temu dalam mencari pekerjaan maka tetap akan kesulitan dalam masuknya rejeki.

Mereka yang terlahir di hari ini, termasuk memiliki nilai neptu yang tinggi, yaitu 15 jumlah ini di hitung dari Hari Rabu 7 dan Kliwon 8. Perhitungan inilah yang menjadi dasar, untuk di carikannya kecocokan pekerjaanya agar bisa pas dalam mengeluti usahanya nanti.

Pekerjaan Yang Cocok Untuk Weton Rabu Kliwon

Jika di ikuti berdasarkan watak, yang dimilikinya, seorang yang lahir di weton Rabu Kliwon sangat cocok jika bekerja dalam bidang yang membutuhkan kedisiplinan dan sikap tanggung jawab. Untuk bidang pekerjaan tersebut misalnya bisa ditemukan pada profesi tentara, polisi, keamanan, atau pemimpin suatu daerah dan komunitas. Pada intinya, mereka juga bisa diarahkan menjadi seorang pemimpin, baik sebagai Mandor perkebunan dan sebagainya yang terpenting adalah dukungan dan arahan dari Anda yang mengetahui melalui artikel ini.

Pekerjaan ini, sangat baik Anda ketahui entah itu sebagai orang tua atau pasanganya.

Ramalan Rejeki Weton Rabu Kliwon

Dengan jumlah neptu weton Rabu Kliwon yang 15 ini, dalam hal hitungan rezeki, angka ini terbilang cukup besar. Mereka jika bayi yang baru saja di lahirkan, maka bisa membawa rejeki kecil bila neptu ayahnya (bila anak pertama) atau neptu kakaknya (bila bukan anak pertama) bernilai lebih besar dari 15, seperti:
  • Rabu Pahing
  • Kamis Pon
  • Sabtu Pon
  • Kamis Kliwon
  • Kamis Pahing
  • Sabtu Kliwon
  • Dan Sabtu Pahing
Mereka, dipercaya bisa memperbesar usaha ayahnya jika pas seperti yang telah saya sebutkan diatas tadi, namun sebaliknya jika tidak pas maka rejeki itu terbilang akan sangat kecil. Apa pun itu bentuk ramalannya, saya harap Anda tidak untuk meyakini isi artikel ini cukuplah mengetahuinya saja, jika kebetulan pas anggaplah itu pemberian Allah swt kepada Anda.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel