Rejekinya Weton Selasa Legi Sangat Cocok Jadi Kepala

Rejeki serta pekerjaan orang berweton Selasa Legi, di gambarkan sangat cocok menjadi seorang kepala, ini termasuk Kepala Desa. Akan tetapi, semua ini bisa terlaksana jika sang pemberi jalan mengerti tentang Primbon weton serta Petung Kejawen.

Rejekinya Weton Selasa Legi Sangat Cocok Jadi Kepala

Bukan hanya Pekerjaan yang cocok untuk weton Selasa Legi, pada artikel ini kita akan mengupas habis arah dan keluar masuknya rejeki untuk anak yang terlahir di hari ini.

Jika di lihat berdasarkan watak dan karakternya, orang yang terlahir di weton Selasa Legi pada umumnya mereka cocok bekerja sebagai wirausahawan, pemimpin, atau juga pengajar. Orang berweton Selasa Legi tidak akan cocok menjadi bawahan atau pesuruh, jika menjadi bawahan ia tidak akan lama dipecat atau mengundurkan diri karena terlalu sering membantah atasannya. Ia lebih cocok mengais rejeki dengan menjadi wirausahawan dan menjadi bos untuk usahanya sendiri sebagai pemimpin, contohnya kepala desa, ketua organisasi, camat, bupati, dan seterusnya. Keberanian dan kehati-hatiannya dalam memutuskan sesuatu adalah modal besar baginya untuk menjadi seorang pemimpin yang sukses.

Jika menjadi pengajar, mereka yang terlahir di weton Selasa Legi juga sangat tepat bila menjadi seorang guru, dosen, atau pengajar lainnya. Mereka bisa mengarahkan murid yang dipimpinnya secara ikhlas untuk mencapai tingkat kesuksesan tertinggi dengan dasar watak pemberi dan murah hati yang dimilikinya.

Ramalan Rejeki Weton Selasa Legi

Jika di ambil berdasarkan Neptunya, weton Selasa Legi memiliki nilai yang sangat kecil, yaitu 8. Di dalam keluarga ia diramalkan akan membawa rejeki yang kecil pula. Kendati begitu hal ini juga dipengaruhi oleh nilai neptu dari ayahnya (jika anak pertama)
atau nilai neptu dari kakaknya (jika bukan anak pertama). Walaupun demikian, Anda, jika sebagai orang tua tidak perlu kuatir akan primbon ini, karena semua itu sudah diatur oleh sang maha pecipta, cukup Anda tau dan sabar menjalaninya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel