Sifat dan Watak Menurut Weton Rabu Wage

Weton semua orang, memiliki karakter dan pembawaan perwatakan sampai ke sifat asli yang kelahiranya menurut hari, termasuk Weton Rabu Wage. Mereka juga memiliki karakter, dan sifatnya yang dengan mudah untuk di tebak.

Sifat dan Watak Menurut Weton Rabu Wage

Primbon Weton Rabu Wage ini, sudah sangat terlihat jelas watak dan karakter orangnya, ini bisa dengan mudah diketahui oleh Anda. Tujuannya mengetahui perwatakannya, agar kita mengerti sifatnya, kemauan, serta jalan pikirannya orang yang lahir di Rabu Wage ini.

Untuk bisa mengetahuinya, kita hitung terlebih dahulu neptunya, Weton Rabu Wage mempunyai jumlah neptu 11. Hitungan ini di dapat, melalui nilai pasaran Wage 4 dan Rabu 7 dengan mengetahui jumlah inilah, mereka orang terdahulu bisa mengetahu khasnya bagi mereka yang lahir di hari Rabu Wage.

Karakter, Sifat dan Watak Rabu Wage

Orang dengan kelahiran ini dapat dibedakan menjadi 2, sifat baik dan buruknya. Sifat baiknya, mereka memiliki termasuk orang yang berwawasan luas dan dapat membimbing orang lain, mengayomi, atau melindungi sesamanya, orang dengan weton Rabu Wage juga memiliki beberapa watak dan sifat yang baik lainnya. Mereka biasanya adalah orang yang penurut, baik kepada orang tua atau juga pasangan, dan mereka termasuk orang yang setia.. Mereka juga, tidak akan mengecewakan seseorang yang telah memberikan kepercayaan kepadanya, mereka sangat memegang teguh dan kuat bagi orang yang memberinya kepercayaan.

Merak termasuk orang weton kelahiran Rabu Wage biasanya juga merupakan orang yang pandai berhemat. Jika memiliki suatu cita-cita, mereka akan rela hidup prihatin. Walaupun pandai berhemat, mereka bukanlah orang-orang yang kikir atau pelit, mereka juga
bersifat dermawan dan rela memberi kepada orang yang benar-benar membutuhkan.

Terlepas dari sifat baiknya itu, juga terdapat buruknya. Orang yang weton kelahirannya Rabu Wage juga cukup banyak, di antaranya, sering angkuh dan tinggi hati, jika sudah marah atau kecewa sulit disembuhkan terkadang butuh waktu yang lama untuk mereka bisa melupakan masalah tersebut. Mereka juga, selalu resah atau banyak inginnya, serta berani berlaku jahat jika sudah menginginkan sesuatu yang ia inginkan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel