Sifat Lengkap Dengan Karakter Watak Weton Sabtu Legi

Weton Sabtu Legi, memiliki watak yang sangat baik dari yang lainnya kelahiran Hari Sabtu. Walaupun demikian, setiap manusia tak hanya memiliki sifat baik namun akan ada juga buruknya, sebagai pelengkap dalam kehidupannya.

Watak weton sabtu legi

Kelahirannya Sabtu Legi di gambarkan dalam primbon kepribadiannya seperti Lakuning Rembulan dalam bahasa Indonesia berarti berlaku seperti rembulan. Mereka yang terlahir di Weton Sabtu Legi, dalam hitungan weton Jawa, memiliki jumlah neptu 14 angka inilah akan membuat orang Mengetahui Watak Weton Sabtu Legi dalam sifat aslinya nanti.

Watak dan Sifat Weton Sabtu Legi

Berdasarkan primbon Jawa, selain memiliki kepribadian layaknya rembulan, orang yang weton kelahirannya Sabtu Legi biasanya juga adalah orang yang selalu terlihat ceria walaupun sedang dalam masalah, dan enak dalam pergaulan serta banyak temannya. Mereka memiliki banyak teman baik dan bicaranya sering didengarkan oleh teman-temannya, karena itulah mereka sering kali menjadi pemimpin dalam gerombolan temannya atau suatu perkumpulan.

Mereka yang berweton Sabtu Legi juga adalah orang yang sulit ditebak. Pendiriannya selalu berubah-ubah tergantung pada posisi mana dia diuntungkan. Ia akan memilih keputusan yang meski pahit untuknya tapi dapat membuat teman-temannya bahagia. Selain mempunyai beberapa karakter positif, orang berweton Sabtu Legi juga punya beberapa watak buruk. Mereka termasuk orang yang sering kena fitnah, terkadang menjadi pemarah, suka berbohong demi keuntungannya sendiri, suka menusili orang lain, suka pamer, kadang takabur, galak, angkuh. Watak tersebut dapat muncul maupun tidak tergantung dari bagaimana orang Sabtu Legi menyikapi dirinya sendiri.

Apa saja sifat dan watak baik buruknya orang kelahiran Sabtu Legi ini, tidak perlu di jauhi karena semua itu kembali lagi kepada Anda untuk mengimbanginya. Baik dalam hal pergaulan, atau juga pasangannya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel