Tangan Kosong Patahkan Bambu, Kayu dan Rotan Dengan Sedikit Pernafasan

Tekhnik pernafasan dan sedikit amalan, untuk mematahkan kayu, bambu dan rotan hanya dengan tangan kosong, sebenarnya bisa saja dilakukan oleh siapapun termasuk Anda yang sedang baca artikel ini.

Tangan Kosong Patahkan Bambu, Kayu dan Rotan Dengan Sedikit Pernafasan

Selama Anda masih mau mempelajari, cara mematahkan kayu, bambu dan rotan dengan tangan kosong bisa saja terjadi, di lakukan oleh siap saja. Pada intinya, tau tata cara dan sedikit amalan yang harus di hafalkan dan dengan kesungguhan hati ingin belajar, yang terpenting adalah dengan kayakinan yang teguh mendalam.

Amalan yang biasanya digunakan untuk mematahkan Bambu, Rotan dan kayu dengan tangan kosong adalah:

Wamma Kunna Rasullahu Aqua Tauchi Kauthsi

Hafalkan terlebih dahulu amalan diatas, pelajari membacanya sebanyak 7X hanya 1 nafas. Setelah berhasil, ambilah sebuah batang baik kayu, bambu atau juga rotan. Pastikan Anda memiliki keyakinan, sugestikan diri Anda mampu mematahkan benda tersebut dengan mudah.

Perlu diketahui, saat akan mematahkan usahakan saat menghentak dengan 1 nafas pula, jangan takut jika tangan Anda patah saat akan mencoba mematahkan, keraguan Anda dalam mempelajarinya akan merusak kosentrasi Anda belajar. Jadi, usahakan dengan tekad dan niat, fokuskan inti kekuatan semua ke tangan Anda, jika terselip pikiran tangan yang akan patah atau sakit lebih baik urungkan niat Anda untuk melakukan uji coba karena pikiran Anda sudah tersugesti pada kegagalan, disinilah letaknya fungsi pernafasan agar pikiran Anda menjadi fokus ke 1 titik target.

Keahlian diatas, sangat di perbolehkan untuk di demontrasikan karena memang ini hanya untuk sebuah permainan, akan tetapi haruslah dipertontonkan dengan tujuan yang pas dan rasa hormat serta tidak untuk menyombongan keahlian yang Anda miliki.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel