Watak Asli Weton Jumat Kliwon dan Sifat Yang di Milikinya

Apa saja Karakter, Watak dan sifat weton Jumat Kliwon, setiap manusia menurut primbon weton Jawa tetaplah berbeda. Prilakunya tetaplah akan ada saja yang membedakannya, semua ini juga termasuk pemilik watak kelahiran ini.

watak weton jumat kliwon

Dalam Primbon Wetonan, jika di lihat dari, Weton Jumat Kliwon dalam hitungan Neptu Jawa, mereka memiliki angka 14 penjumlahan dari Jumat 6 dan Kliwon 8. Perhitungan inilah, yang nanti akan dijadikan perhitungan bagi mereka yang lahir di hari ini, untuk mengetahui sifat, karakter dan watak aslinya dalam menjalani hari-hari.

Watak Weton Jumat Kliwon

Mereka disebut memiliki watak seperti Lakuning Rembulan, atau berlaku seperti rembulan. Dalam primbon diramalkan bahwa, orang yang mampu menentramkan hati, mempesona, tapi sering kali tidak memiliki pendirian yang tetap terhadap dirinya sendiri. Mereka juga disebut sebagai orang yang pandai bergaul, pandai bicara, selalu terlihat bahagia walaupun hatinya bersedih, tepat janji, dan suka menolong. Mereka juga adalah orang yang kreatif atau tidak mau menganggur, saat ada waktu luang akan selalu saja ada yang berusaha ia kerjakan.

Dalam hal lain, primbon weton juga meramalkan adanya beberapa watak buruk orang dengan weton kelahiran ini. Yang menyebutkan, bahwa mereka termasuk orang yang sangat mudah marah, suka membantah, ceroboh, urakan, ambisius, tegaan, dan kurang waspada. Selain itu, meski termasuk orang yang dermawan dan tidak pamrih dalam memberi, mereka akan sangat boros dalam memenuhi semua keinginannya..

Hal yang patut diketahui, pengetahuan Watak dan Sifat kelahiran Weton Jumat Kliwon ini, hanyalah untuk mengimbanginya dalam pergaulan semata. Tidak bisa, mencampuri urusan mereka, terlebih untuk merubah sifat dan watak aslinya ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel