Watak Kelahiran Sabtu Kliwon Lakuning Bumi Sifatnya

Lakuning Bumi, di gambarkan bagi mereka yang lahir di Weton Sabtu Kliwon, wataknya mengikuti seperti bumi. Namun demikian, setiap manusia tetap akan memiliki sifat yang baik dan buruknya, ini juga berlaku pada mereka yang terlahir di hari ini.

Watak weton sabtu kliwon

Berdasarkan hitungan primbon weton Jawa, Sabtu Kliwon memiliki nilai neptu 17 dan angka ini di dapat berdasarkan penjumlahan antara Sabtu 9 dan Kliwon 8, inilah yang akan membuat perhitungan untuk mengetahui Watak Weton Sabtu Kliwon nantinya, seberapa besar ambisinya dan jauh wawasannya.

Mereka juga, di gambarkan sebagai Sanggar Waringin, artinya memiliki keteduhan hati dan kebijaksanaan tinggi. Untuk mengetahui lebih jelasnya, silahkan baca di bawah ini.

Sifat dan Watak Kelahiran Weton Sabtu Kliwon

Orang dengan Weton ini, pada umumnya adalah orang yang rendah hati, mereka mau mengalah untuk kebaikan bersama, selain itu juga sabar dalam menghadapi masalah apapun, jika ia seorang wanita suaminya akan lebih mudah untuk mengaturnya. Mereka juga memiliki jiwa pemembimbing sesamanya, karena itu mereka terlihat sangat banyak teman dalam pergaulan dan di sukai banyak orang.

Lakunya seperti bumi, yang terkadang hanya memberi tanpa mengharapkan balasan atau pamrih. Selain itu mereka juga diramalkan memiliki sifat yang lemah lembut sekalipun ia seorang pria, mereka sangat mudah iba ketika melihat orang lain kesusahan. Mereka akan memberikan apa yang dimilikinya untuk orang yang lebih membutuhkannya terlebih itu adalah golongan keluarga ataupun sahabatnya, kedermawanan dan ketekunan adalah watak dasar bagi mereka kelahiran hari dan pasaran ini.

Mereka juga memiliki sifat buruknya, dan ini beberapa karakter buruk yang dimiliki oleh watak menurut weton Sabtu Kliwon antara lain suka membantah, tidak suka jika diperintah, walaupun lemah lembut mereka juga termasuk golongan orang yang angkuh, dan jika sudah kelewat marah sulit baginya untuk berbaikan. Inilah beberapa watak, sifat dan karakternya mereka yang terlahir di weton Sabtu Kliwon.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel