Watak Kelahiran Weton Minggu Pahing Orangnya Pendiam

Dalam watak dan sifat, semua manusia tetap memiliki semua karakter, sifat baik juga buruknya. Hanya saja, terdapat beberapa weton kelahiran, seperti Minggu Pahing yang harus jelas kebaikan dari sifatnya dan juga keburukanya.

watak weton minggu pahing

Mereka yang lahir di Weton Minggu Pahing wataknya, seperti lakuning rembulan ini mengartikan bahwa mereka termasuk orang yang berwibawa dan menentramkan banyak orang. Weton Minggu Pahing, memiliki jumlah neptu 14 ini diperoleh dari Hari Minggu 5 dan Pahing 9. Nilai inilah yang harus diketahui, sebelum tau semua dari watak dan sifat asli yang dimilikinya.

Membaca Watak dan Sifat Kelahiran Weton Minggu Pahing

Dalam primbon disebutkan, mereka termasuk kedalam golongan orang yang tertutup, mereka lebih banyak diam dari pada berbicara, sedikit bicara untuk hal yang di anggapnya tidak penting. Ia lebih senang berada didalam rumah dan menyibukan dirinya untuk hal-hal yang bermanfaat dibandingkan bermain dengan temannya.

Orang yang lahir di weton Minggu Pahing, pada umumnya juga memiliki wawasan yang luas, kecerdasannya terbilang diatas kebanyakan orang, mereka juga berwibawa, juga memiliki mental yang kuat dan berani.

Mereka sangat sering dipercaya untuk menjadi pemimpin banyak orang, dalam hal sikap kerja dan wibawa yang dimilikinya, orang berweton Minggu Pahing juga termasuk orang yang teliti dalam berbagai hal, teguh pada pendirian, dan kuat dalam mencapai tujuan dalam hal pekerjaan, mereka lebih sering mengandalkan otaknya yang kuat dibandingkan mengandalkan tenaganya yang biasanya lemah.

Selain watak dan sifat baik yang dimilikinya, orang berweton Minggu Pahing juga memiliki beberapa sifat bawaan yang buruk. Biasanya mereka adalah orang yang sombong dan takabur karena kemampuannya, punya banyak kesialan dalam hidup, dan sering sekali kena tipu muslihat. Hal yang harus dihindari adalah, jangan melukai hatinya karena orang berweton Minggu Pahing jika sudah marah akan tega berbuat nekat bahkan mengunakan fisiknya, mereka juga termasuk orang yang menyimpan dendam, oleh karena itu jagalah perasaannya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel