Watak Minggu Kliwon Ramalan Primbon Weton Yang Akurat

Dalam primbon Jawa telah di sebutkan, baik watak dan sifatnya orang yang lahr di weton Minggu Kliwon. Banyak hal yang membuat Anda perlu mengetahui hal ini, tentang watak juga sifat-sifat aslinya.

watak weton minggu kliwon

Mereka dengan weton Minggu Kliwon di gambarkan Lakuning lintang, artinya adalah mereka berlaku seperti bintang. Berdasarkan primbon weton Jawa; mereka yang lahir di Hari dan Pasaran ini termasuk orang yang suka menyendiri, selain ramalan
tersebut, primbon juga menjelaskan beberapa hal lain baik tentang kepribadian dan sifatnya.

Weton Minggu Kliwon jika dihitung atau pitung Jawa dianggap memiliki nilai neptu 13. Angka ini, diperoleh dari penjumlah nilai hari Minggu 5 dan Pasaran Kliwon adalah 8.

Watak dan Sifat Weton Minggu Kliwon

Orang yang berweton Minggu Kliwon memang sangat identik dengan lakuning lintang, ia adalah orang-orang yang tertutup kepada siapa saja, lebih banyak diam, tapi berhati bersih dan mulia jika ia seorang perempuan berbahagialah yang menikahinya. Karena sikapnya itu, mereka mampu untuk mengayomi dan tidak mau usil kepada orang lain atau menganggu, banyak orang yang senang berteman dengannya, karena mereka juga termasuk orang yang sederhana, pemaaf dan bertanggung jawab kepada kesalahan yang ia buat.

Akan tetapi terkadang sifatnya yang sedemikian oleh primbon sering dikaitkan dengan sifat pendeta yang arif dan bijaksana. Walaupun mereka memiliki watak dan sifat yang baik, mereka juga tentu punya yang buruknya. Dijelaskan dalam primbon orang berweton Minggu Kliwon, termasuk orang yang jorok dalam lingkungan, mereka terlalu mudah percaya pada orang lain sehingga sering kena tipu, ambisius, tega bila tersakiti, boros karena terlalu dermawan, serta terkadang mereka juga akan berubah menjadi orang yang sangat angkuh.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel