Watak Senen Kliwon Rakam Macan Ketawan dan Aras Kembang

Anak yang lahir pada Weton Senen Kliwon, memiliki karakter yang istimewah, walaupun demikian sifat manusia akan tetap sama saja ada sisi baik dan buruknya. Maka dari itu, bagi Anda yang memang mencari tau karakter orang dengan hari lahir ini artikel ini akan membantu Anda mengetahuinya.

Watak Senen Kliwon Rakam Macan Ketawan dan Aras Kembang
Untuk mengetahui Watak Dari Weton Senen Kliwon, terlebih dahulu kita mengetahui jumlah perhitungan dari Neptu orang yang bersangkutan. Hitunganya simpel, senen memiliki angka 4 sedangkan Kliwon 8 jadi jumlahnya di tambahkan, Neptunya adalah 12 berikut perwatakannya:

Watak menurut Weton Kelahiran Senin Kliwon

Memiliki Rakam Macan Ketawan serta Aras Kembang, dalam kepribadiannya tergolong orang yang sering menyimpan sesuatu di balik hatinya, ini bisa pada lelaki atau juga perempuan. Pikirannya, sangat mudah terhasut oleh sesuatu hal negatif yang belum tentu diketahui kebenarannya.

Oleh karena Rakam dan Aras yang dimiliki, orang berweton Senin Kliwon termasuk orang yang selalu curiga dan waspada, terkadang terlalu ingin mencampuri urusan orang lain. Watak buruk yang dimiliki orang dengan Weton yang satu ini adalah terlalu ambisius, ceroboh, urakan, jika perempuan ia sangat mudah ingkar janji, dan suka mengusili atau mengganggu orang lain.

Akan tetapi juga terdapat sisi positif dan baiknya, beberapa watak menurut weton Senin Kliwon justru bisa menjadi nilai positif dari mereka. Watak dan karakter tersebut antara lain pandai berbicara dan punya bakat sebagai Orator, orangnya periang, cerdas, sangat sabar, suka melindungi dan membantu yang kesusahan, dan cekatan.

Watak dari Weton Senen Kliwon diatas, hanyalah sebuah gambaran semata. Bagi Anda yang kebetulan memiliki anak atau juga pasangan dengan hari lahir ini bisa di jadikan patokan untuk mengetahui sisi kelemahannya, serta membinginya menjadi lebih baik lagi.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel