Watak Senen Pahing Weton Orang Yang Sering Kena Tipu

Orang dengan kelahiran Weton Senen Pahing Sangat Sering Kena Tipu, ini sangat banyak sekali terjadi. Kebiasaanya orang yang terlahir dengan hari ini, mereka cenderung sangat mudah untuk lupa, untuk mengetahui lebih jelasnya akan kita rinci sampai selesai wataknya.

Watak Senen Pahing Weton Orang Yang Sering Kena Tipu
Jika seorang anak atau remaja perempuan dengan Senen Pahing Akan Sering Tersakiti Oleh Lelaki, ini di karenakan memang pada dasarnya ia sangat mudah untuk di kelabuhi. Untuk bisa tau lebih jauh lagi, mari kita hitung Neptunya, senen 4 dan pahing 9 jadi jumlah Neptu orangnya adalah 13 supaya tau wataknya, akan kita jabari di bawah ini:

Watak Weton Senen Pahing Cenderung Tertutup

Seperti yang telah disebutkan di atas, mereka dengan kelahiran Senin Pahing ini biasanya memiliki sikap yang sangat tertutup. Selain itu, ada beberapa hal lain yang dimiliki dalam watak dasarnya mereka. Orangnya terbilang sangat jarang marah, mereka biasanya termasuk orang-orang yang sangat mengerikan jika sampai tersinggung perasaannya, tanpa pandang siapapun juga jika sudah marah akan bisa berakibat fatal.

Orang dengan weton ini, tak segan membantah ucapan siapa saja yang menurutnya salah, padahal terkadang ia sendiri yang salah dan ia juga akan sulit untuk menerima kenyataan jika mereka salah. Mereka sangat sulit untuk meminta maaf kepada orang lain terlebih dulu karena sikapnya yang angkuh.

Orang berweton Senin Pahing sangat pelupa dan mudah sekali kena
tipu, serta memiliki banyak musuh. Walaupun demikian setiap manusia akan tetap saja ada sisi baiknya, terlepas dari watak buruknya itu, orang yang lahir pada Senin Pahing juga memiliki sikap dan sifat yang mulia, mereka juga tergolong orang yang suka bekerja, kreatif, tahan menderita, sangat suka kebersihan, suka menolong, tahan lapar, dan memiliki kesungguhan yang kuat saat hendak mencapai sesuatu dan cita-citanya.

Jadi, bagi Anda yang memiliki anak atau pasangan dengan weton ini, tidak perlu susah untuk mencari kelemahannya karena terbilang sudah mengetahui dari sisi wataknya diatas.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel