Watak, Sifat Baik dan Buruk Weton Selasa Pon

Watak dari Selasa Pon, sebagian orang banyak menyebutnya dengan pribadi yang tertutup, seberapa jauh untuk kita mengetahuinya harus benar-benar di lihat dari orangnya dalam kehidupan sehari-hari.

Watak, Sifat Baik dan Buruk Weton Selasa Pon

Mereka yang terlahir di Weton Selasa Pon Watak yang terbilang pendiam, akan tetapi bukan hanya itu saja yang harus Anda ketahui. Bila, orang dengan hari kelahiran ini adalah anak, atau pasangan Anda, karena semakin mendalami pengetahuan tentang semua perwatakannya akan membuat Anda lebih mudah untuk menguasainya.

Watak, Sifat, dan Karakter Orang Weton Selasa Pon

Dalam primbon perwatakan dan weton kejawen, di sini dijelaskan tentang ramalan semua sifat dan watak orang-orang yang lahir hari Selasa dan Pon. Mereka memiliki sifat dan yang tertutup. Ia juga termasuk bersifat pemarah, tak segan-segannya bahkan bisa melawan kepada orang tuanya jika amarahnya mencapai puncak, kurang waspada dalam pergaulan dan segi pekerjaan. Orang berweton ini, juga suka berbohong, dan suka mengisengi orang lain, karena jahilnya mereka kerap kali berselisih paham oleh orang di sekitarnya.

Mereka, sering berpikir dengan jalan yang berbeda bagi orang banyak. Oleh karenanya, mereka sangat senang berdebat, suka berbantahan walaupun telah menyadari bahwa ia salah, dan berselisih pendapat. Mereka juga berani menentang atasan jika pendapatnya dirasa benar, walaupun begitu, pendapatnya itu akan lebih diterima orang.

Selain mereka memiliki karakter yang buruk, orang berweton Selasa Pon juga memiliki beberapa sifat baik. Mereka termasuk orang yang mau jujur kepada janjinya, tidak mau memakan sesuatu yang bukan miliknya sendiri, teduh hati, berwibawa, dan berbudi luhur. Ia juga termasuk pemaaf untuk orang yang telah menyakitinya.

Gambaran watak orang dengan weton Selasa Pon diatas, jika di rasa benar maka ini hanyalah sebuah cara untuk mengatasi, meluluhkan atau juga mengimbanginya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel