Watak Weton Kamis Wage Yang Perlu di Ketahui

Hitungan Jawa, selalu mengeratkan sebuah prihal baik karakter, sifat dan watak orang dengan weton Kamis Wage. Dalam primbon, telah di sebutkan berbagai prilaku yang buruk juga yang baiknya, karena itulah perlu di ketahui setiap anak yang baru lahir, atau akan menerima menantu di dalam rumah.

Watak Weton Kamis Wage Yang Perlu di Ketahui

Dalam primbon Jawa, Watak dan Sifat Weton Kamis Wage bisa di gambarkan sebagai orang yang memiliki bakat suka berbohong. Semua ini, bisa diketahui dari jumlah hitungan weton Jawa, Kamis Wage yang memiliki jumlah neptu di 12 dan termasuk angka yang tinggi. Penjumlahan ini didapat dari nilai hari Kamis yaitu 8 dan ditambahkan dengan nilai pasaran Wage 4. Inilah yang akan menjadi penentuan perwatakannya, karena setiap perhitungan akan membuahkan hasil dari sifat dan wataknya.

Watak, sifat serta karakter Weton Kamis Wage

Mereka pada umumnya, adalah orang yang keras hati, sukar mengalah pada siapa saja, baik pasangan dan orang tua. Mereka, tergolong seorang yang pendiam dan terlihat berhati baik, tapi punya bakat selalu berbohong dan mengganggu orang lain baik itu teman atau soudaranya.

Wataknya terbilang sembrono, tidak pernah serius akan sesuatu, dan juga sering menganggap segala sesuatu secara sepele. Karena itulah sebabnya, kenapa orang weton Kamis Wage sering dapat apes, sial, atau masalah baik kepada temannya juga keluarganya sendiri. Selain itu, mereka juga umumnya seorang pemarah, sangat mudah tersinggung, kurang wawasan, dan tidak bisa berpikir panjang.

Walaupun, mereka memiliki banyak watak buruk tersebut, orang dengan weton Kamis Wage juga punya karakter baik yang tak kalah banyaknya. Mereka adalah orang yang setia baik kepada pasangan dan keluarganya, penurut dan mudah di atur, bertanggung jawab dalam hal pekerjaan, punya wibawa tinggi, dan tak tega bila melihat orang yang dikenalnya berada dalam kesusahan, mereka sering menjadi orang pertama yang membantu ketika teman, sahabat, atau keluarganya ada dalam kesulitan. Inilah sifat baiknya.

Terlepas dari ini semua, perlu diketahui bahwa setiap orang memiliki sifat yang baik dan juga buruk, termasuk saya, Anda dan mereka yang berweton Kamis Wage.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel