Watak Weton Minggu Legi Yang di Sebut Rakam Macan Ketawan

Dalam Primbon Jawa menjelaskan bahwa orang yang lahir di weton Minggu Legi, dipercaya memiliki karakter dan kepribadian rakam Macan Ketawan. Apa saja itu, yang berkaitan dengan kelahiran pada pasaran ini, bisa Anda ketahui dengan jelas dan mudah untuk mengimbangi orang dengan Weton Minggu Legi ini.

watak weton minggu legi

Orang yang lahir di weton Minggu Legi, memiliki watak yang keras serta sangat ambisius. Ini bisa diketahui melalui nilai neptu yang ia miliki adalah 10 penjumlahan hari Minggu 5 dan Pasaran Legi 5. Untuk mengetahui lebih jelasnya tentang pemilik weton ini, silahkan baca hingga selesai artikel ini.

Mengetahui Watak dan Sifat Asli Weton Minggu Legi

Dalam primbon Kejawen di sebutkan tentang watak, sifat, dan karakter orang yang berweton Minggu Legi. Pada umumnya adalah orang yang penuh dengan welas asih dan simpati. Mereka adalah seorang yang tidak tegaan kepada sesama, saat melihat orang lain berada dalam kesulitan. Ia akan berusaha untuk memberikan apa yang ia miliki untuk orang tersebut. Mereka termasuk golongan orang yang dermawan, orang berweton minggu Legi juga seorang yang tekun dan giat bekerja.

Mereka tak pernah mengenal kata gagal, baginya kegagalan dalam usaha adalah satu tantangan dan tangga yang memang harus dilalui untuk mencapai kesuksesan.

Saptawara atau Pancasuda yang dimilikinya adalah sumur sinamba, Saptawara memiliki arti bahwa orang dengan weton Minggu Legi memiliki wawasan dan pengetahuan yang luas serta siap dalam tanggung jawab apapun.

Akan tetapi, mereka juga memiliki karakter yang buruk. Kebanyakan mereka terlalu suka membantah dan berdebat dengan lawan bicaranya, urak-urakan, dan bisa menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan atau cita-citanya. Mereka bisa berlaku jahat dan tidak pandang bulu, karena itulah orang weton Minggu Legi tidak bisa menjadi tempat perlindungan bagi yang membutuhkan bantuanya, atau bahkan akan menjadi korbanya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel