Watak Weton Minggu Wage Sifatnya Lakuning Angin Yang Pecemburu

Weton Minggu Wage dalam primbon Jawa, termuat semua yang ada pada dirinya, termasuk karakter, sifat dan wataknya. Hanya saja, keakuratan dalam hal tersebut sudah di tinggalkan oleh orang jaman sekarang, hanya sebagian saja yang masih mempercayainya.

watak weton minggu wage

Primbon Jawa, menjelaskan bahwa orang yang berweton Minggu Wage memiliki watak seperti Lakuning Angin. Untuk mengetahui seberapa jauh wataknya, terlebih dahulu marilah kita lihat dulu nilai neptu yang ia miliki, dalam pitungan Jawa mereka memiliki nilai 9 angka ini didapat melalui penjumlahan antara hari Minggu 5 dan Wage 4 jumlah nilai neptunya inilah yang nantinya akan dipergunakan untuk mempertimbangkan ramalan tentang rejeki, jodoh, dan watak menurut weton, wuku, rakam, pancasuda, padangon, dan sadwara. Weton Minggu Wage.

Watak dan Sifat Kelahiran Weton Minggu Wage

Menurut primbon, orang yang dilahirkan pada weton ini, memiliki watak yang tak mau dikalahkan oleh siapapun. Mereka akan selalu berusaha menjadi yang pertama dan unggul dari orang yang ada di sekitarnya, ia juga terbilang sebagai orang yang teliti, cerdas, dan luas wawasannya. Selain itu, mereka juga orang yang setia kepada pasanganya, serta penurut, dan memiliki kewibawaan yang kuat.

Selain mereka memiliki watak yang baik, orang berweton Minggu Wage juga memiliki sifat yang buruk. Biasanya mereka adalah orang yang pencemburunya kuat dan angker terkesan mistis. Orangnya jarang marah, tapi jika sekali marah semua orang yang melihat akan langsung dibuat ciut tak bernyali saking takut dan telitinya, kecerdasnya, orang berweton Minggu Wage biasanya juga mudah curiga dan was-was kepada siapa saja yang di anggapnya tidak benar walaupun terkadang sifatnya itu salah.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel