Watak Weton Rabu Pahing di Sukai Banyak Teman

Weton Rabu Pahing, mereka yang terlahir pada hari ini dalam primbon perwetonan di gambarkan sebagai banyu, luweslah orangnya. Anda, bisa mengetahui lebih banyak lagi tentang sifat baik dan buruk mereka yang lahir pada hari ini, karena setiap manusia pasti memiliki sifat yang berbeda-beda.

Watak Weton Rabu Pahing di Sukai Banyak Teman

Pada sifat dan watak Rabu Pahing ini, terbilang cukup baik, karena banyak sisi positif bagi mereka yang lahir di pasaran ini. Letak perhitungan ini, bisa kita lihat dari hitungan hari dan pasarannya. Menurut hitungan weton Jawa, weton Rabu Pahing mempunyai jumlah neptu 16. Nilai ini di dapat dari Rabu 7 dan Pahing 9, perhitungan inilah yang menjadi pertimbangan untuk mengetahui segala sifat baik dan buruknya nanti.

Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang watak, dan sifatnya, silahkan baca dibawah ini.

Watak kelahiran Rabu Pahing

Mereka sangat di memiliki watak dan tingkah yang seperti banyu atau air, ini menunjukan jika orang dengan weton kelahiran Rabu Pahing biasanya memiliki pergaulan yang luwes, ada banyak teman yang dekat dengannya, mereka juga termasuk orang yang pandai menarik perhatian. Orangnya juga yang mudah memaafkan, jika ada yang membuat kesalahan tidak akan dimasukan ke hatinya, mereka juga tak pernah menyimpan dendam, dan selalu berusaha tampil ceria.

Mereka juga memiliki hati yang mulia, suka membantu seorang yang berada dalam kesulitan, dan sederhana dalam penampilan, tidak terlalu mempermasalahkan dari segi apa saja yang penting menurutnya pantas di gunakan. Dan yang menariknya, orang berweton Rabu Pahing biasanya adalah seorang pandai menyimpan rahasia, tidak mudah untuk mengumbar aib orang lain. Dia juga seorang yang disiplin, tepat janji, dan kuat mempertahankan ucapannya.

Jika diatas kita sudah mengetahui watak baiknya, sekarang akan kita jabari yang buruknya. Mereka orang berweton Rabu Pahing biasanya memiliki sifat boros dalam keuangan, tapi rejekinya banyak karena ia banyak di sukai temannya. Mereka juga termasuk orang pelupa, sehingga sering kehilangan barang yang ia miliki. Dalam kebersihan ia terbilang jorok, karena sifatnya yang luwes mereka sama sekali tidak akan memikirkan lingkungannya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel