Watak Weton Sabtu Pahing, Karakter, sifat dan Kepribadianya

Mereka orang-orang yang lahir di weton Sabtu Pahing, jika di ambil menurut primbon diramalkan akan memiliki parasan lakuning geni. Ini mengartikan, mereka memiliki sifat yang mudah marah

Watak weton sabtu pahing

Weton Sabtu Pahing, jika di hitungan, weton ini memiliki jumlah neptu 18. Angka ini di dapat melalui penjumlahan, antara nilai weton Pahing 9 dan hari Sabtu 9, ini angka yang besar dalam melihat Watak Kelahiran Sabtu dari pasaran yang lainnya.

Watak, Sifat, dan Karakter Orang Kelahiran Sabtu Pahing

Primbon dengan jelas meramalkan bahwa orang yang lahir di weton Sabtu Pahing mereka orang yang terbuka kepada siapa saja. Mereka juga luwes dalam pergaulan sehingga punya banyak teman tapi juga banyak musuhnya. Karena memiliki sikap yang keras dan panasan, orang weton Sabtu Pahing pada umumnya juga punya banyak musuh.

Ambisi serta keinginannya sangat besar, setelah apa yang ia cita-citakan tercapai, ia akan memiliki sebuah cita-cita baru yang lebih besar dan akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkannya. Oleh karena itulah, meski hidup dalam kecukupan, orang berweton Sabtu pahing pada umumnya akan selalu resah dan gelisah hatinya, yang menariknya, meski memiliki sikap yang keras dan mudah marah, orang dengan weton kelahiran Sabtu Pahing sejatinya adalah orang yang berbelas kasih. Mereka tidak tegaan jika melihat orang lain dalam kesusahan. Mereka orang yang loyal dan tak segan berderma untuk suatu kebaikan. Selain itu, mereka juga orang yang berbudi luhur. Jika seseorang memberikan kebaikan padanya, ia akan berusaha membalasnya dengan kebaikan yang lebih besar.

Didalam hal asmaranya, orang dengan weton kelahiran Sabtu Pahing adalah orang yang mudah mencari
pacar, ini di karenakan mereka memiliki Aras kembang yang membuat lawan jenis akan dengan mudah menyukainya, bahkan sejak pertama kali berpandangan mata, terlebih jika ia seorang wanita. Mereka akan lebih mudah lagi memiliki penganti pasangan yang ia tinggalkan, walaupun demikian orang dengan weton Sabtu Pahing juga memiliki kesetiaan yang tidak mudah untuk di goyahkan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel