Watak Weton Sabtu Pon Lengkap Dengan Karakter dan Sifatnya

Orang yang lahir di weton Sabtu Pon, menurut primbon termasuk orang-orang yang memiliki watak dan tingkah seperti Lakuning Banyu walaupun demikian, harus di telusuri lagi seberapa jauh watak, sifat dan karakter orang yang terlahir di hari ini.

Watak weton sabtu Pon


Dalam primbon di sebutkan, kelahiran Weton Sabtu Pon Memiliki Watak Lakuning Banyu dalam bahasa Jawa sendiri berarti bertingkah laku seperti air. Sebelum mengulas habis tentang itu semua, haruslah di ketahui terlebih dahulu nilai hitungan Neptunya weton Sabtu Pon, yang disebut memiliki nilai neptu 16 angka ini di dapat dari hari Sabtu 9 sedangkan Pasaran Pon adalah 7 dan di jumlahkan.

Mengetahui Watak, Sifat, dan Karakter Orang Weton Sabtu Pon

Uripnya Lakuning Banyu, atau bertingkah seperti air ini merupakan orang yang pandai mengatur emosinya. Tingkat kesabaran dan ketawakalan yang dimiliki orang dengan weton ini, adalah yang terbaik di antara weton-weton lainnya. Karena kesabarannya inilah, biasanya mereka bisa mendapatkan tempat terbaik dalam usaha maupun pekerjaan.

Tanggung jawab yang diembannya sekuat tenaga akan mereka kerjakan dan selesaikan dengan sebaik-baiknya. Orang-orang berweton kelahiran Sabtu Pon juga merupakan orang yang tak pernah perhitungan. Mereka adalah orang yang royal bila memegang uang. Jika ada teman yang mengalami kesulitan, ia lah yang biasanya menjadi tempa untuk menolongnya. Itulah mengapa orang-orang yang memiliki weton ini, biasanya memiliki banyak teman dan sahabat, selain itu mereka juga luwes dalam pergaulan. Perlu digaris bawahi adalah beberapa karakter buruk dari mereka. Dalam primbon hitungan weton dijelaskan bahwa orang-orang yang lahir di weton Sabtu Pon adalah orang-orang yang tak mau kalah. Ia tak bisa melihat temannya mengunggulinya dan akan berusaha menjadi yang terbaik meski dengan cara yang buruk. Mereka juga termasuk orang yang angkuh, mudah curiga kepada orang lain termasuk temannya.

Itulah sedikit gambaran, tentang watak, karakter dan sifat orang yang lahir di weton Sabtu Legi.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel