Watak Weton Senen Pon Rakam Demang Kadhuruwan dan Aras Tuding

Watak dari anak atau orang dengan Weton Senen Pon di gambarkan Rakam Demang Kadhuruwan dan juga Aras Tuding, sangat jarang orang dengan hari lahir ini namun pasti tetap akan ada saja di dunia ini.

Watak Weton Senen Pon Rakam Demang Kadhuruwan dan Aras Tuding

Weton Senin Pon, sangat di gambarkan seperti pada Rakamnya yaitu Demang Kadhuruwan juga Aras tuding. Untuk mengetahui wataknya, kita hitung Neptunya terlebih dahulu dengan Senen ada 4 dan Pon 7 jumlah ini di tambahkan menjadi 11 inilah angka Neptu orang yang lahir pada weton ini.

Watak Weton Senen Pon Terlalu Mudah Membantah

Menurut Rakam Demang Kadhuruwan yang melekat padanya, serta Aras Tuding, membuat mereka biasanya memiliki hati yang sangat keras. Mereka tidak bisa didikte oleh orang lain. Dengan kecerdasan yang ia miliki, mereka akan dengan mudahnya akan membantah semua orang yang dianggapnya salah dengan logika berpikirnya.

Biasanya, ucapan dan bantahan yang keluar dari mulutnya akan diterima oleh banyak orang karena kecerdasaan dan pola berfikirnya yang logika mampu membuat orang tunduk padanya. Mereka yang lahir di weton Senin Pon biasanya juga adalah orang yang takabur/sesumbar dalam segala hal, suka membantah perkataan baik orang tua sekalipun, dan sering mendapat masalah dalam kehidupannya.

Setelah mengetahui watak buruknya, mereka yang lahir di weton Senin Pon umumnya adalah orang yang berjiwa pemimpin ini karena Rakamnya Demang. MerekaMampu menjadi pelindung dan penolong bagi orang di sekitarnya, termasuk pasangan dan keluarganya. Keluasan wawasan yang dimilikinya membuat ia dapat mengambil keputusan secara cepat dan tepat dalam kehidupannya. Mereka juga adalah orang yang dermawan, ikhlas dalam memberi dan tak kenal pamrih.

Orang dengan kelahiran weton ini, jika bertemu dengan seorang tokoh yang mengerti dalam petung Kejawen maka bisa dipastikan ia akan menjadi seorang pemimpin, baik lurah atau tingkat diatasnya. Bagi Anda yang memiliki pasangan atau anak dengan kelahiran ini, bolehlah kiranya untuk mengarahkan mereka sesuai dengan watak dari wetonnya yang sudah saya sebutkan di atas.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel