Weton Jumat Pon Pekerjaan Yang Cocok Untuknya

Rejeki bagi mereka weton Jumat Pon, memang sudah ada yang mengaturnya. Dalam hal pekerjaan yang cocok dan bisa mecapai kesuksesan haruslah pas agar yang dikerjakan oleh mereka dengan Weton Kelahiran Jumat Pon akan bisa sesuai dengan yang ia inginkan dan menjadi sukses.

rejeki weton jumat pon

Weton Jumat Pon, menurut primbon Jawa hanya terdapat beberapa pekerjaan saja yang cocok ia kerjakan, ini semua telah di hitung melalui Neptunya yang 13, Pekerjaan yang cocok Weton Jumat Pon membutuhkan orang tua yang benar-benar mendukungnya dalam hal ini.

Dalam mencari pekerjaan, bagi mereka yang lahir di Hari Jumat dan Pasaran Pon, bisa kita simak bersama-sama dan melihat kecocokkannya. Bukan hanya itu, ini akan terlihat juga jika bayi yang baru lahir menurut rejeki dalam keluarganya atau malah membawa penurunan ekonomi.

Rejeki dan Pekerjaan Yang Cocok Weton Jumat Pon

Dengan perwatakan dan sifat yang dimilikinya, primbon Jawa memprediksikan bahwa orang yang memiliki weton kelahiran Jumat Pon tidak bisa menyesuaikan diri dengan beberapa jenis pekerjaan, terutama pekerjaan yang berhubungan dengan ilmu sosial. Mereka tidak cocok menjadi pedagang, pemimpin, marketing, dan jenis pekerjaan lain yang butuh banyak interaksi dengan orang. Ia malahan, lebih cocok bekerja pada bidang yang membutuhkan kreatifitas dan daya pikir yang tinggi, seperti seniman, artis, guru, peneliti, petani, dan pekerjaan lainnya yang tidak menuntut dirinya banyak bicara.

Ramalan rejeki dalam keseharian dan keluarganya, orang yang lahir di weton Jumat Pon dalam primbon diramalkan akan selalu memiliki rejeki yang cukup. Hati mereka akan selalu resah, dan merasa banyak kekurangan. Oleh karena itu, tak jarang meski hidup berkecukupan, mereka akan terlihat seperti orang susah dan miskin. Jika dikait-kaitkan dengan ramalan rejeki dalam keluarga, orang berweton Jumat Pon dipercaya
dapat meningkatkan kehidupan dan derajat ekonomi orang tuanya usaha yang di geluti akan bertambah maju dan pesat, namun ini terjadi hanya beberapa tahun saja, sesudah itu akan membawa kesempitan rejeki.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel