Weton Jumat Wage Baca Watak, Karakter dan Sifatnya Dengan Lengkap

Karakter, Watak dan sifat, setiap manusia menurut primbon weton Jawa tetaplah berbeda. Sekalipun terdapat kesamaan prilakunya tetaplah akan ada saja yang membedakannya, semua ini juga termasuk pemilik watak dari weton Jumat Wage.

watak weton jumat wage

Primbon Wetonan jika di lihat dari, Weton Jumat Wage didalam hitungan Neptu Jawa, mereka memiliki angka 10 penjumlahan dari Jumat 6 dan Wage 4. Perhitungan inilah, yang nantinya akan menjadi perhitungan bagi mereka yang lahir di hari ini, untuk mengetahui sifat, karakter dan watak aslinya.

Watak Weton Jumat Wage

Berdasarkan wetonan, orang dengan
weton kelahiran Jumat Wage memang sering dikaitkan dengan kehidupan yang penuh kesialan dan apes. Akan tetapi, kendati begitu, pada dasarnya mereka adalah orang yang energik, berbelas kasih pada sesama, setia kepada pasangan dan sahabatnya, dan juga penurut. Ia tidak pernah pelit dalam hal keuangan, bahkan terbilang sangat royal dan boros dalam pergaulan, rela habis uang demi temanya. Banyak teman yang menganggapnya sebagai sahabat dekat sehingga jika dalam kesulitan, akan banyak
orang yang membantunya.

Jika dikaitkan dengan karakter buruk, orang berweton Jumat Wage umumnya memiliki karakter yang mudah marah, suka berbohong, suka mengganggu orang lain, takabur adalah ucapanya, dan kaku hati. Bila sudah dikecewakan, mereka umumnya akan sangat sulit memaafkan. Selain itu, mereka tergolong orang yang malas dan tidak bisa berpikir panjang. Sementara itu, kesialan dan apes dalam hidupnya. Orang berweton kelahiran Jumat Wage, menurut primbon dapat diruwat atau dihilangkan dengan cara yaitu melakukan puasa weton dan sedekah weton dan jajan pasar.

Perlu diketahui, dalam mereka yang berweton ini, kesialannya bisa saja benar dan juga salah, semua tetap kembali kepada mereka dalam menjalaninya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel