Weton Minggu Pahing Cocok Kerja Sebagai Peneliti dan Cukup Rejeki Dalam Hidupnya

Rejeki, Maut dan Jodoh semua adalah misteri yang tidak akan di ketahui oleh setiap manusia, jikapun ada pitungan yang mengambarkan Pekerjaan yang cocok untuk kelahiran Minggu Pahing dan Rejekinya, itu semua hanya sebatas perhitungan manusia yang belum tentu kebenarannya namun terkadang betul-betul terjadi.

rejeki weton minggu pahing

Mereka yang lahir di weton Minggu Pahing, terdapat kecocokan pekerjaan yang tepat sebagai jalan masuknya rejeki padanya atau keluarganya. Jika dilihat berdasarkan nilai Neptu, mereka memiliki angka 14, inilah yang nanti akan menentukan setiap pekerjaan yang cocok berdasarkan wataknya agar tidak bersebarangan dalam bekerja.

Rejeki dan Kecocokan Pekerjaan Weton Minggu Pahing

Dengan segala sifat dan karakter baik dan buruk yang dimilikinya, seseorang yang lahir di weton Minggu Pahing pada umumnya tidak akan cocok bila bekerja sebagai orang yang menjual tenaganya, seperti Buruh Harian, Tukang atau Kuli Bangunan, dan sebagai Sopir mobil. Mereka akan lebih cocok mencari rejeki dengan bekerja sebagai orang yang menjual kemampuan berpikirnya, beberapa pekerjaan tersebut contohnya Guru atau Dosen, Peneliti, Pelukis, dan lain sebagainya yang mengandalkan pikiran.

Ramalan rejeki dengan Neptu 14 yang dimilikinya. Kedatangan orang atau bayi dengan weton ini dalam keluarganya sering kali membawa peruntungan besar bagi pencari nafkah dalam keluarganya. Jika bayi Anda lahir di weton ini, Anda akan akan mengalami peningkatan rejeki dan kemudahan dalam mencari rejeki, terlebih bila Anda sebagai ayah termasuk orang dengan jumlah neptu yang kecil dari nilai yang ia miliki
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel