Weton Minggu Pon Pekerjaan Yang Cocok dan Membawa Rejeki

Rejekinya orang dengan kelahiran weton Minggu Pon, biasanya akan cukup bila ia telah dewasa. Namun, semuanya haruslah dengan pemikiran serta bimbingan dari orang tua atau sahabatnya, terlebih jika orang yang mengarahkannya mengerti tentang Primbon weton Jawa. Mereka, bisa menjadi sukses dan kaya raya.

rejeki weton minggu pon

Orang yang lahir di weton Minggu Pon, terdapat beberapa kecocokan kerja dalam primbon di sebutkan bahwa mereka termasuk orang-orang yang memiliki rakam Kala Tinantang. Karena jiwa penolongnya itu, mereka tidak akan kesulitan dalam urusan pekerjaan dan rejekinya. Berdasarkan hitungan atau pitungan weton Jawa, Minggu Pon memiliki nilai neptu 12 angka ini yang nantinya di gunakan untuk mengetahui kecocok dalam mencari pekerjaan untuknya.

Kecocokan Pekerjaan Weton Minggu Pon

Berdasarkan watak yang dimilikinya, primbon dapat menjelaskan bahwa orang dengan weton Minggu Pon akan lebih cocok bekerja sebagai orang yang mandiri atau usaha sendiri. Mereka tidak akan tepat bila bekerja sebagai bawahan, seperti karyawan atau orang yang bekerja atas perintah atasan juga orang lain. Ia malah justru lebih pas jika menjadi Pedagang, Pemimpin atau pekerjaan lainnya yang jelas mandiri untuk dirinya sendiri Sebenarnya, sifat mereka giat dalam bekerja juga menunjukan bahwa mereka cocok dengan pekerjaan yang membutuhkan daya kreatifitas tinggi, seperti artis, seniman dan pelukis

Dalam ramalan weton Jawa, kelahiran seseorang yang terjadi pada weton Minggu Pon merupakan awal dari peningkatan ekonomi dalam keluarganya. Rejekinya termasuk baik dan cukup banyak, kedatangannya dalam keluarganya akan lebih memudahkan perolehan rejeki bagi ayahnya, oleh karena itu mereka yang lahir di hari ini, tidak akan kekurangan dari kecilnya. Hidupnya akan berkecukupan dalam materi, hingga ia beranjak dewasa nanti.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel