Weton Sabtu Legi Pekerjaan Yang Cocok Bagi Mereka dan Rejekinya

Rejekinya Sabtu Legi, kecocokan pekerjaan hingga besar atau kecilnya sebuah rejeki yang di dapat oleh mereka yang lahir di weton ini. Semua tergantung, pada usaha dan pekerjaan yang cocok dan pas untuk mereka kerjakan dan bisa sukses.

Rejeki weton sabtu legi

Mereka di gambarkan bisa menjadi orang kaya raya, weton Sabtu Legi ramalan rejekinya bisa saja mudah untuk menuju kesuksesan asalkan tepat bagi Anda mengarahkan mereka. Pada hitungan weton Jawa, Sabtu Legi memiliki jumlah neptu 14 angka ini diperoleh dari hari Sabtu 9 dan Pasaran Legi 5, jumlah inilah yang akan menjadi penentuan pekerjaan yang cocok serta rejekinya, anggaplah ini hanya omong kosong belaka, bila benar. Harus Anda ingat, bahwa semua dari Allah swt.

Pekerjaan dan Rejeki Orang Dengan Weton Sabtu Legi

Mereka yang terlahir di hari dan pasaran ini, digambarkan dalam primbon sangat cocok dengan pekerjaan yang terbatas pada bidang sosial kemasyarakatan. Mereka akan sangat dalam mudah mencari rejeki dengan bermain kata-kata dan menjual omongan sebagai makelar contohnya. Beberapa pekerjaan lain yang bisa di sebutkan adalah, sebagai orator, sales, penceramah, guru, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan keahlian omongan.

Diramalankan rejekinya, dengan hitungan weton Jawa Sabtu Legi memiliki jumlah neptu 14, neptu ini terbilang menengah, tidak terlalu besar dan tidak pula terlalu kecil. Rejekinya jika seseorang lahir di weton ini, pada umumnya mereka akan membawa perbaikan ekonomi bagi keluarganya, asalkan neptu weton ayah atau kakaknya tidak berjumlah kurang dari 14, seperti:
  • Jumat Pahing
  • Rabu Kliwon
  • Kamis Pon
  • Kamis Pahing
  • Sabtu Kliwon
  • Sabtu Pahing
  • Dan Sabtu Pon.
Dalam keluarganya dipercaya akan menjadi berkecukupan, asalkan ayahnya pandai dalam mencar nafkah dan menabung untuk keperluan modal usahanya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel