Weton Selasa Pon Cocok Menjadi Polisi, TNI dan PNS

Rejeki untuk anak weton Selasa Pon, atau juga orang dewasa, kerap kali menjadi tanda tanya dalam hati. Setiap manusia, memiliki kadar rezekinya masing-masing, akan tetapi kecocokan dalam mencari pekerjaan atau memulai usaha haruslah yang tepat.

Weton Selasa Pon Cocok Menjadi Polisi, TNI dan PNS

Seseorang yang Wetonnya Selasa Pon Sangat Cocok bekerja dalam bidang tertentu, tidak semua bisa di gelutinya. Sedangkan pekerjaan, yang terbilang cocok dengan watak dan sifat yang dimilikinya, orang berweton Selasa Pon cenderung lebih cocok bekerja sebagai pedagang besar, tentunya dengan modal yang besar.

Kemampuannya dalam berkomunikasi, adalah modal bagi mereka untuk dapat menjual sesuatu pada orang di sekitarnya dan memperoleh keuntungan. Orang weton Selasa Pon, tidak cocok sama sekali bekerja sebagai pekerja yang diberi perintah, mereka kurang bisa untuk disiplin. Pendapatnya yang sering berlawanan dan kegemarannya dalam berdebat membuat mereka tak akan bertahan lama menjadi seorang PNS, TNI, POLRI, atau sebagai karyawan swasta.

Ramalan Rejeki Neptu weton Selasa Pon berjumlah 10

Dalam primbon, neptu tersebut terbilang kecil bila dikaitkan dengan rejeki yang dibawanya dalam keluarga. Jika istri Anda melahirkan anak dengan weton ini, Anda patut bermawas diri, untuk kedatangannya dalam keluarga adalah awal dari menurunnya rejeki Anda.

Walaupun begitu, ini hanya berlaku bila Anda termasuk orang-orang yang lahir di weton dengan neptu besar. Akan tetapi, sebaliknya berlaku bila neptu Anda kecil dan kurang dari 10, seperti Weton:
  • Selasa Wage
  • Selasa Legi
  • Senin Wage
  • Senin Legi
  • Dan atau Minggu Wage
Supaya Anda tidak salah salah dalam penafsiran, karena tidak semua weton ibunya akan berbenturan dengan Rejeki anak yang lahir di Selasa Pon ini.

Gambaran rezeki di atas, hanyalah sebuah gambar yang tertulis dalam primbon weton kejawen, bagi Anda tidak perlu mempercayainya apa lagi sampai berlebihan untuk menanggapi ini semua.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel