√ [212] Minyak Pelet Penikam Sukma

Minyak Pelet Penikam Sukma, merupakan minyak olahan khusus yang bertuah untuk memikat hati lawan jenis, bisa lelaki atau juga perempuan.

Inilah keunikan Minyak Penikam Sukma, dimana bisa di gunakan oleh lelaki atau perempuan untuk menundukan hati pasangannya, selain itu minyak ini juga berkhasiat untuk pengasihan jenis umum, dimana setiap orang yang melihatnya akan timbul rasa iba.

pelet penikam sukma

Minyak penikam sukma ini, jika target sudah kena peletnya maka tidak akan bisa berpaling lagi, karena sukmanya sudah terkunci hanya atas nama pemeletnya saja.

Sedangkan pembuatan minyak ini, hanya beberapa orang saja yang mengetahui, disamping efeknya yang luar biasa juga akan berdampak buruk jika banyak orang yang mengetahui cara pembuatannya. Dipercayai, hanya garis keturunan saja yang diperbolehkan membuat minyak penikam sukma ini, selain itu tidak akan dapat restu dari penghulunya jika orang lain yang membuatnya.

Cara Mengunakan Minyak Penikam Sukma

Dalam mengunakannya, tidaklah sama dengan minyak lainnya, dimana untuk mengunakan hanya dengan cara mencampurkan ke dalam makan atau minuman target. Selain dari cara itu tidak akan ada lagi.

Namun dari segi efeknya, sangatlah luar biasa dikarenakan kekuatan ghaibnya langsung merasuk tepat lewat pembuluh darahnya. Berbeda dengan yang di gunakan dari luar, cenderung akkan lama dalam reaksi juga tidak akan bertahan lama dalam segi efeknya.

Sifat minyak Penikam Sukma ini, jika sudah mengenai targetnya. Maka akan permanent hasilnya, tidak bisa hilang sendiri kecuali ada yang membantu si target untuk keluar dari pengaruh minyak Pelet Penikam Sukma ini. Selain itu, jika si target tidak di obati, dan tidakpula di nikahi oleh si pemeletnya, maka hatinya akan setia dan tertuju ke hanya satu saja dan apa bila ada lelaki/wanita lain yang masuk hatinya telah terkunci.

Maka dari itu, bagi Anda yang nantinya mendapatkan minyak Pelet Penikam Sukma harap jangan mengunakannya sembarangan dan jalan yang tidak benar, karena kedasyatan efeknya bisa membuat siapa saja tunduk dan bertekuk lutut.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel