√ [22] Minyak Kerbau Jalang/Liar Asli Tuah Pelet Jitu

Minyak Kerbau Jalang atau Liar bertuah, ampuh untuk menunduk wanita mata duitan atau bahkan isti orang bisa saja di tundukan mengunakan Tuha dari minyak pelet tingkat tinggi ini.

Dalam khasiatnya, jika digunakan tanpa pandang bulu siapa saja wanita yang menjadi targetnya akan tunduk dan patuh, selalu terbayang-bayang wajah orang yang memeletnya.

minyak kerbau jalang

Minyak Kerbau Jalang/Liar adalah asli buatan tanah Kalimantan, diolah oleh pakar pelet serta melalui ritual khusus supaya memiliki energi positif yang kuat, sehingga bisa menundukan hati lawan jenisnya.

Uniknya minyak pelet Kerbau Jalang/Liar selain untuk pengasihan juga bisa di gunakan untuk pelarisan dagang maka dari itulah, banyak sekali orang yang berminat memiliki minyak ini. Pada umumnya, tidak terlalu sulit untuk memiliki minyak pelet Kerbau Jalang ini, hanya saja tingkat kekuatannya akan berbeda-beda dari pembuat satu dan lainnya, maka dari itu harus membuat pilihan sebelum memaharinya.

Khasiat Minyak Kerbau Jalang/Liar

Seperti yang telah saya tuliskan diatas, memapuan dari minyak ini dengan tuah pengasihan, yang meliputi berbagai macam diantaranya:
  • Pelet Lawan Jenis
  • Penunduk Pasangan
  • Pelarisan Dagang
Dari ke 3 kemapuan diatas, dalam pengolahannya, lain yang membuat maka lain juga Tuah yang di isikan kedalam minyak Kerbau Jalang/Liar ini. Karena itu, tidak semuanya minyak jenis ini mengandung tuah Pelet, juga pelarisan dagang, dan mungkin terdapat juga yang komplit dalam 1 wadah minyak tersebut.

Sedikit panduan dari saya, sebelum Anda memahari minyak Kerbai Jalang/Liar ini, ada baiknya Anda ketahui dulu dengan siapa memaharinya. Jika memungkinkan, ada baiknya jika memaharinya langsung di dunia nyata, mendatangi rumah kediaman dukun/paranormal yang biasa membuatnya.

Karena terkadang, kebanyakan orang hanya memanfaatkan keadaan saja, atau mungkin mengoplos minyak asli Kerbau Jalang/Liar dengan minyak-minya lainnya sehingga dari segi kekuatannya akan berkurang, walaupun pada kenyataan berfungsi namun tidaklah sekuat yang pertamannya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel