3 Bahan Minyak Pelet Bulu Perindu dan Cara Membuatnya

Minyak Bulu Perindu nama inilah yang paling dikenal orang, sebenarnya di dalam botol yang berisikan minyak non-alkohol yang dipadukan dengan bulu perindu. Inilah yang disebut banyak orang Minyal Pelet Bulu Perindu tersebut, sebagian ada yang mencampurkannya dengan kertas ada rajahan di dalamnya.

minyak bulu perindu

Anda bisa saja buat Minyak Pelet Bulu Perindu ini, yang terpenting mengetahui lelaku dan tata caranya. Akan tetapi, jika Anda sudah bisa mengasmak atau mengisi energi ke dalam sebuah minyak atau benda, ada baiknya ambilah yang simpelnya yaitu beli fisiknya saja yang sudah jadi, kemudian diasmak sendiri.

Akan tetapi bagi Anda yang ingin membuatnya sendiri, bisa mengikuti tata cara dan lelaku yang akan saya bagikan pada bloh ini.

3 Unsur Minyak Pelet Bulu Perindu

Sebelum masuk ke bagian pembuatan atau meraciknya, Anda harus mengumpulkan bahan-bahannya terlebih dahulu, berikut yang harus Anda siapkan:
  1. BULU PERINDU MENTAH
    Bahan ini bisa Anda jumpai pada pohon bambu, namun tidak semuanya bambu ada bulu perindunya, jika kesulitan bisa Anda beli saja karena ada banyak yang menjualnya. Perhatikan bahwa dia harus bergerak, karena ciri khas darinya jika terkena air akan ada gerakannya.
  2. MINYAK WANGI NON-ALKHOHOL
    Bahan ini bisa Anda beli di toko-toko Al Hikmah, atau alat-alat kematian, jika bisa usahakan minyak yang tidak berbau menyengat seperti Melati Krataon, Kasturi, Malaikat Subuh dan lain-lainya.
  3. KERTAS YANG DI TULIS RAJAH
    Bahan yang ini tidaklah begitu penting, akan tetapi sebagai pelengkap bolehlah di tulis, namun saya tidak menyarankan karena tidak akan ada fungsinya.
Setelah bahan diatas siap, kita masuk ketahap proses pembuatan dan pengisiannya.

CARA BUAT DAN MENGISI KHODAM MINYAK BULU PERINDU

Ke 3 bahan yang telah Anda siapkan tadi, kemudian jadikan 1 ke dalam sebuah botol, setelah itu lakukan sholat sunah hajat 2 rokaat. Kemudian, masuk ke tahap pengisian, Anda bisa membaca surat yusuf atau membaca Ya Rohman nu Ya Rohim 12000 kali selama 3 malam berturut-turut. Semakin lama maka akan semakin bagus hasilnya, membuatnya harus dengan niat untuk memasukan ke kekuatan energi positif ke dalam minyak, saat di tiup ke dalam botol sugestikan bahwa terdapat kekuatan yang masuk ke dalamnya.

Cara membuat minyak pelet bulu perindu diatas, adalah versi saya lain guru juga lain caranya. Akan tetapi pada tujuannya juga sama, untuk pengasihan dan pelet lawan jenis.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel