3 Tingkatan Aji Pancasona Kebal Hingga Kepala Putus Bisa Tersambung Lagi

Aji Pancasona Kejawen bila tangan putus menyambung kembali, termasuk kepala terputus saat darah menyentuh tanah tetap akan kembali hidup, itulah sedikit gambaran dari keampuhan ilmu ini. Dimana seorang Tokoh yang gambarkan memilikinya adalah Mak Lampir tokoh terkenal menguasai Aji Rawa Rontek sekalian, hanya saja itu dalam film semata.

aji pancasona

Ajian Pancasona dalam gambarannya, seseorang yang mati terbunuh ia akan bisa hidup kembali. Layaknya ilmu Rawa Rontek, dan juga banyak dari sejarah yang menceritakan bahwa ilmu kesepuhan ini merupakan evolusi dari energi hitam menjadi putih. Jika awalnya Ilmu ini di kenal dengan nama Rawa Rontek, setelah dimasukan unsur keislaman menjadi Pancasona, akan tetapi sayangnya ke 2 ilmu ini sejatinya berbeda dan tidak ada sangkut pautnya sama sekali.

Dalam menguasai Aji Pancasona tidaklah mudah, dimana terdapat tingkatan yang berbeda walaupun 1 Java Manteranya, setiap tingkatnya akan berbeda pula tirakatnya berikut tahapan tersebut.

Kunci Mantera Aji Pancasona Kejawen

Bagi setiap orang yang akan mempelajari ilmu, mantra adalah kunci utamanya, maka dari itu untuk Anda yang ingin mencobanya silahkan hafalkan dulu.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
Niat ingsun matek Ajiku si Pancasona, ono wiyat sa jroning bumi surya murub ing bantala. Bumi sap pitu anelahi sabuwono, rohino tan keno wengi, urip tan kenoning pati. Ingsun pangawak jagad, mati ora mati, tliceng geni tanpo kukus ceng-cleleng, ceng-cleleng kasonggo ibu pertiwi tangi dewe, urip dewe ananing jagad, mustika langgening jaya. Hemmmm aku si Pancasona. Ratuning Nyowo Sakelir.


Berikut 3 tahapan dalam menguasai ajian ini.

Tingkat 1 Aji Pancasona Dasar

Dalam tahap ini, berpuasalah mutih selama 99 hari dengan terus mengamalkan amalan dari kuncinya. Setelah berhasil, Anda akan kebal dari semua senjata tajam bahkan peluru sekalipun. Khodam dari ilmu ini belum merasuk ke tubuh Anda, hanya sebatas kulit saja lebih kurangnya jika terjadi kontak dengan senjata jaraknya sejauh rambut dari tubuh.

Tingkat 2 Aji Pancasona Menengah

Pada tahap ini, Anda diwajibkan menambah puasa mutih selama 99 hari lagi. Setelahnya, khodam akan mulai bersatu dengan kulit bagian luar, pada tingkat ini Anda tidak akan mempan dengan senjata pusaka sekalipun, tingkat kekuatannya menjadi berkali-kali lipat, kecuali di cekik mengunakan tali maka Anda akan mati.

Tingkat 3 Aji Pancasona Tahap Akhir

Pada tahap terakhir ini, Anda akan menjalani puasa mutih selama 7 bulan penuh, setelah berhasil Khodam akan mulai merasuk melalui pori-pori jalur Akses Jin yang menguasai ilmu ini akan merasuk hingga ke tulang sum-sum Anda. Membuat tubuh Anda meregenerisasi begitu cepat, kekebalan akan tetap Anda miliki, tahap ini hanya untuk menjaga-haga bila mana ada sebuah senjata yang mempu menembus kulit, jika terluka maka akan cepat menyatu kembali bahkan hingga terputusnya kepala Anda.

Akan tetapi, setiap ilmu pasti memiliki efek yang baik dan buruknya. Jika baiknya, Anda tidak akan mati terbuh, maka buruknya dikabarkan bahwa orang yang menguasai ilmu ini sampai tingkat akhir. Rohnya akan terjebak dalam tubuh, sehingga jasadnya tidak akan hancur di makan bumi, karena tanah telah menolaknya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel