√ [666] Minyak Gondo Mayit dan Gunanya

Minyak Gondo Mayit yang dimana sering digunakan sebagai pelengkap sajen, minyak gondo mayit ini sangat mahal harganya, akan tetapi ada kualitas dengan harga yang mahal.

Dalam pengunaanya, minyak Gondo Mayit terdapat level mengunakan hitungan tengkorak.

minyak gondho mayit

Hampir sama dengan candung, namun ini bisa dikatakan lebih tinggi diatasnya karena telah berbentuk Minyak hasil sulingan dari candung.. Kegunaan dari minyak gondo mayit ini hanya sebatas pelengkap sajen yang mengunakan minyak ini sudah tentu hajat besar.

Mengingat harganya yang mahal, membuat minyak ini menduduki tingkat sekelas dengan Ponibasalwa, Minyak Apel Jin dan Buhur Sulaiman beberapa bahan ini juga termasuk pada kelasnya yang mahal. Selain itu, juga biasanya digunakan untuk hajat yang serius dan besar saja.

Sangat jarang sekali, ada sajen mengunakan Minyak Gondo Mayit untuk hajat umum, seperti pelet, pengisian dan pembuatan azimat dan sejenisnya.

Sajen Yang Biasanya Mengunakan Minyak Gondo Mayit

Beberapa hajat-hajat besar ini, meliputi permintaan Perusahan seperti:
  • Pengeboran minyak
  • Tambang Emas, Batu Bara dan Lainnya
Bisa juga, untuk perorangan namun dengan hajat yang juga besar seperti:
  • Penarikan benda pusaka
  • Bank Ghaib
  • Pesugihan
  • Dan lain sebagainya
Dengan hajat seperti yang telah saya sebutkan diatas, sudah barang tentu memerlukan kekuatan khusus untuk mengundang khodam supaya bisa datang. Semakin tinggi kualitas minyak gondo mayir yang di gunakan, maka semakin cepat juga proses hajat tercapai.

Karena itulah, minyak Sajen sangat jarang yang dihargai murah karena pada keperluannya juga terbilang sangat dibutuhkan. Selain itu, sulit juga ditemukan minyak-minyak seperti ini, gondo mayit dan yang lainnya.

Dalam proses, biasanya minyak gondo mayit yang mahal ini hanya untuk sekali pakai saja, walaupun ada juga yang mengunakannya beberapa kali dalam mengadakan ritual dan pelengkap sajen. Jika sudah melewati masa penyajenan ritual di lakukan, maka minyak gondo mayit yang telah di suguhkan tadi tidak akan bisa digunakan lagi untuk sajen-sajen berikutnya, karena inti sari dari dalam minyak sudah di ambil oleh khodam.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel