√ [7] Amalan Angkat Beban Berat Supaya Kuat

Amalan Untuk Kekuatan serta mampu angkat berat, selain itu dalam keadaan yang terjepit dan membutuhkan pertolong juga bisa digunakan. Dalam Al Quran, ada banyak sekali amalan tersebut, yang berhubungan dengan kekuatan.

amalan kekuatan

Akan tetapi sayangnya, banyak orang mencari amalan kekuatan, hanya untuk tenaga saja. Sedangkan yang harus kita angkat itu banyak sekali, sebut saja kuat dengan cobaan, kuat dalam hidup susah dan sebagainya.

Jika kita mencari kekuatan hanya untuk tenaga, saat dalam keadaan susah apakah amalan tersebut tetap bisa membantu? Jawabnya pasti tidak!
Hanya keikhlasan yang bisa membantu, amalan untuk mengangkat semua yang membutuhkan kekuatan kita, inilah kunci utama dari sebuah ilmu kekuatan, yang akan kita bawa hingga sakratul maut nanti.

Adapun amalan untuk kuat mengangkat semua beban berat tersebut, cukup membca:

Laa Haulawala Quatta Illa Billah

Untuk bisa mendapatkan pertolongan Allah swt dengan mengamalkan amalan diatas, maka bacalah sebanyak 21 kali setiap selesai melakukan sholat wajib.

Insya Allah, dengan Istiqomah mengamalkan amalan itu, setiaap apa saja yang kita rasakan berap untuk mengangkatnya, amalan tersebut dibaca sebanyak 3 kali saat akan membutuhkan pertolongannya.

Dari sini, bisa kita simpulkan bahwa mengunakan sebuah Ilmu kekuatan yang bertujuan untuk kuat saja dalam bekerja, ada banyak sekali yang perlu kita angkat. Dan itu harus mendapatkan bantuan kekuatan tambahan.

Pada umumnya, saat mengunakan amalan kekuatan terdapat efek negatif yang bisa timbul namun jarang disadari. Yaitu energi dalam tubuh kita yang diangkat naik, supaya apa yang kita angkat bisa menjadi ringan. Pada akhirnya, kita tetap akan kelelahan, dan yang lebih menyedihkan lagi, kita sudah terpeangkap dalam lingkaran khodam yang akan selalu mempermainkan kita saat akan mengangkat beban berat.

1 sumber kekuatan dalam ilmu yang paling ampuh, hanya memohon bantuan kekuatan dari Allah swt.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel