√ [71] Khasiat Cemeti Atau Cambuk Gaharu Bertuah

Cemeti/Cambuk kayu Gaharu yang dibuat khusus, untuk proteksi sebagai pertahan diri dari serangkaian serangan lawan. Cemeti/Cambuk ini adalah barang isian, dimana bila seseorang yang memegangnya pada emosi tinggi akan membuat lawanya menderita hal yang fatal atau bahkan nyawanya bisa melayang.

Cemeti/Cambuk Gaharu ini, jika dilihat sepintas hanyalah sebatas hiasan biasa tanpa ada keunikannya.

cemeti gaharu bertuah

Dalam hal tuah dan Khasiatnya, Cemeti Gaharu justru lebih ganas dari Cemeti lainnya, beberapa khasiat dan tuah dari Cemeti Gaharu adalah:
  • Pertahan Diri dari Serangan Lawan
  • Kebal terhadap berbagai senjata tumpul dan tajam
  • Pada tingkat khusus juga kebal peluru dan Anti Cukur
  • Bila di pecutkan ke lawan bisa berakibat fatal
  • Bila di kebas dari jauh musuh bisa terpental
Akan tetapi, untuk bisa memiliki semua tuah dan khasiat seperti yang telah saya sebutkan diatas, harus melalui tahap pengisian terlebih dahulu. Tanpa proses pengisian, dan memasukan khodam Cemeti Gaharu hanya akan bersifat seperti Cemeti Kayu biasa saja.

Cara Mendapatkan Cemeti Gaharu Bertuah

Untuk bisa memilikinya, hal yang pertama Anda lakukan adalah membeli Cemeti/Cambuknya, atau bisa Anda pesan terlebih dahulu. Kemudian bawalah ketempat dukun/paranormal yang kondang, terbiasa mengisi khodam ke benda dan mintalah ia membuat Cemeti/Cambuk Gaharu ini menjadi bertuah dan berkhasiat ampuh yang bisa Anda gunakan.

Setelah Anda memiliki Cemeti Gaharu ini, pasti Anda akan diberitahukan cara perawatan dan pantanganya. Biasanya dalam perawatan cukup mengoleskan minyak wangi tertentu, sedangkan pantangan biasanya lain dukun/paranormal akan berbeda pantangannya, selama pantangannya tidak Anda langgar selama itu juga kekuatan akan terus bisa Anda gunakan.

Cemeti Gaharu yang sakti ini, biasanya tidak diperbolehkan untuk dibawa-bawa keluar rumah tanpa ada keperluan penting dan mendesak. Cenderung Cemeti Gaharu Bertuah, cukup di tarok di rumah untuk disimpan sebagai senjata Andalah semata.

Bila sering dibawa-bawa, dikuatirkan jika tersinggung dan terjadi pertarungan kontak maka Cemeti akan langsung di gunakan dan bisa berakibat fatal untuk lawan tarungnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel