√ [77] Khasiat Cemeti/Cambuk Kayu Stigi Bertuah

Cemeti Kayu Stigi cambuk yang dibuat mengunakan kayu ini, bukanlah untuk digunakan akan tetapi hanya sebatas Jimat bertuah. Berbahan khusus Kayu Stigi, membuah aura dan energi dari Cambuk/Cemeti ini memiliki tuah yang sangat kuat untuk energi positif bagi pemiliknya.

Selain itu terdapat keunikan dari Cemeti, yang mengunakan kayu stigi ini yaitu tanpa di isi mengunakan olah batin, kekuatan alaminya tetap akan bisa di rasakan.

cemeti stigi

Cemeti Kayu Stigi ini, sebenarnya dibuat khusus untuk jaga diri dan tidak bisa dibawa-bawa akan tetapi tetap bisa dibawa jika ada keperluan khusus seperti Berpergian, Pulang Larut Malam, Mengobati Orang, dan Keperluan khusus lainnya akan tetapi, jika dibawa tanpa ada keperluan maka sebaiknya jangan.

Dibawa saat bermain, tentu akan membuat Anda repot dalam membawanya selain itu juga terbilang kesanya sombong. Karena yang namanya Jimat, hanya untuk dibawa saat ada keperluan saja.

Khasiat Cambuk/Cemeti Kayu Stigi

Dalam khasiatnya, cemeti ini mengandung kekuatan alami untuk terhindar dari energi negative, serangan makhluk halus dan aura positif. Selain itu, untuk penambahan energi dan khasiat lainnya harus dibantu dengan kekuatan khusus, seperti di isi khodam melalui proses pengisian.

Akan tetapi seperti yang kita ketahui, dalam mengunakan jasa paranormal/dukun untuk mengisi Cemeti Kayu Stigi ini, dibutuhkan biaya yang lebih untuk penganti mahar jasa pengisian tersebut. Selain itu, juga akan ada perawatan mengunakan minyak dan bacaan khusus, supaya tuah dari Cemeti ini, bisa terus bertambah kekuatannya atau hanya akan stabil saja.

Dalam pengunaanya, bermacam-macam jika hanya kekuatan murni maka ia cukup ditarok saja di dalam rumah atau menempel pada kulit. Akan tetapi jika sudah masuk tahap pengisian, maka tata cara pengunaan akan di pandu oleh paranormal/dukun yang mengisinya, bisa dengan cara di pecutkan, sabetkan, pukulkan atau tempelkan dengan tujuan khusus, jika untuk pertarungan kontak sepertinya tidak bisa digunakan walaupun juga bisa pasti akan ada tambahan.

Secara kasat mata, jika dilihat Cemeti/Cambuk kayu Stigi terlihat biasa saja tanpa adanya keunikan. Secara kebatinan, tentu akan terlihat semua yang terkandung pada Cemeti/Cambuk kayu Stigi ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel