Aji Cicak Ijo Ilmu Untuk Pagar Badan Diri Sendiri dan Keluarga

Ajian Cicak Ijo ilmu ini berfungsi sebagai pagar badan, baik dari serangan apapun ghaib, kontak langsung bisa terbentengi mengunakan ilmu ini. Ilmu Cicak Ijo sendiri biasanya digunakan untuk menangkis serangan ghaib seperti ilmu pukulan, tendangan, tenaga dalam dan sejenisnya yang mengandung unsur energi.

aji cicak ijo

Aji Cicak Ijo bukan hanya berfungsi untuk menghindari serangan ghaib, pagar badan mengunakan ilmu ini juga bisa di andalkan saat terjadinya pertarungan kontak. Biasanya, setiap orang juga memiliki persiapan dalam melakukan pertarungan, jika lawan mengunakan Aji Brojo Musti ilmu pukulan contohnya, mengunakan ilmu Cicak Ijo sebagai peredamnya bisa saja digunakan. Namun ilmu ini tidak akan berfungsi jika pertarungan dengan kontak murni, lawan tanpa ilmu atau kosongan maka Aji Cicak Ijo tidak akan berfungsi jika di gunakan.

Bagi Anda yang ingin belajar, menguasainya. Harus di sadari terlebih dahulu, Anda harus tau manfaat dan efek negative dan positifnya dalam mengunakan sebuah ilmu, jangan sampai apa yang Anda miliki menjadikan penyesalan dikemudian hari.

Kunci Mantra Ajian Cicak Ijo

Rat-rat si Cicak Ijo, muter rat kumarane ratu sajagad yo ingsun. Sang rat-rat si Cicak Ijo muter rat, ratuning dzatullah yo ingsun. Aku turu ono ghaibku, aku melek ono ghaibku, aku ngadek ono ghaibku, aku lungguh ono ghaibku, aku lumaku ono ghaibku yo ingsun cahaya Allah, tinurun ghaib marang gusti kang moho kuoso.

Diatas adalah mantera ajiannya, untuk bisa mengunakannya puasa mutih selama 7 hari dan ditutup dengan patigeni sehari semalam. Untuk mengunakannya, mantera di baca 7 kali saat akan ada keperluan atau sebelum tidur. Ilmu ini juga ada pantangan, yaitu di larang makan-makanan yang di bungkus dengan daun pisang, selama pantangan tidak di langgar maka ilmu ini akan tetap melekat pada Anda, sebaliknya jika di langgar maka Anda harus mempuasai kembali Ajian ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel