Aji Cinde Amoh Selamat Dari Pengeroyokan Dan Musuh Lari Kocar Kacir

Ilmu supaya selamat dari keroyokan orang banyak, mengunakan Aji Cinde Amoh dimana sebuah Ajian yang bisa Anda pergunakan disaat dalam keadaan terjepit. Ketika sendirian dan di keroyok banyak orang tanpa memiliki ilmu, ini merupakan kesalahan besar, bisa saja nyawa jadi taruhannya.

aji cinde amoh

Supaya bisa selamat dari pengroyokan banyak orang Ajian Cinde Amoh bila digunakan, mampu membuat musuh menjadi ketakutan bahkan lari kocar kacir. Disinilah keunikan dari ilmu ini, masih banyak lagi khasiat dari memiliki Ajian ini, namun dibutuhkan lelaku puasa untuk bisa memilikinya.

Berikut adalah bait mantera Ajian tersebut, jika Anda berkenan mempelajarinya:

Ingsun amatek Ajiku si Cinde Amoh, siring-siring ubed-ubed sabuk clono Cinde Amoh. Rontang-ranting saluwir tinutupan wulan purnomo, srengenge hewu, hewu, hewu iyo ingsun kang abadan wesi kuning angrasuk sariro nabi Sulaiman kesakten ingsun, sisutek ingsun. Adam atiningsung, mohammad paningalingsun, Brahim nyowoningsun, Ngisa nafas ingsun, Yakib karsaningsun, Musa lesaningsun, Dawud swaraningsun. Sahabat papat daging getih lan balung ingsin, Ayub usus ingsun, Yunus otot ingsun, Nuh jantung ingsun, Idris Rambut wuluingsun, wus pepak jumeneng sariro Nabi, sakehing teluh tuju, tenung brojo, cokro curigo, watang limpung, bedil mriyem narantoko orang tumeko ajur amoh ting sal uwir tanpo bahoyo, hu akbar, hu akbar.Berikut beberapa khasiat dalam memiliki ilmu ini:
  • Selamat dari pengeroyokan
  • Musuh Lari Kocar Kacir
  • Kebal dari segala senjata
  • Racun jadi tawar
  • Serangan Ghaib tidak kena
  • Keselamatan mutlak
Untuk bisa menguasai ilmu ini, puasalah Anda seperti biasa selama 41 penuh, namun dalam puasa di larang memakan yang bernyawa seperti, ikan, daging dan telur. Makanlah dari jenis sayuran saja.

Untuk cara mengunakannya, cukup di baca saat akan keluar rumah atau saat akan ada keperluan, selebihnya pasrahkan kepada Allah swt.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel